Search

Bisnis dan Industri Kecil Akan Dapat Gratis Listrik Selama 6 Bulan - Okezone Celebrity

JAKARTA - Pelanggan 450 Va untuk bisnis dan industri kecil akan mendapatkan listrik gratis selama 6 bulan. Hal ini untuk antisipasi dampak ekonomi dari Covid-19.

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini menyatakan, apabila pembebasan dan pemberian diskon bagi pelanggan listrik pada tahap pertama menyasar rumah tangga dan berlaku selama 3 bulan, dalam kebijakan kedua ini Pemerintah memberlakukan pembebasan tagihan bagi pelaku bisnis kecil dan industri kecil dengan durasi hingga 6 bulan.

Saat ini, menurut Zulkifli, tim PLN sedang menyiapkan sistem untuk memasukkan sekitar 500 ribu pelanggan listrik golongan bisnis kecil dan industri kecil berbasis token. Proses tersebut akan memakan waktu sekitar 12 jam sampai seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan token gratis.

“Estimasi kami sudah selesai satu hari. Yang sudah tersedia langsung bisa digunakan. Kami memastikan bahwa pada hari Minggu, 3 Mei 2020, seluruh token sudah di-generate, sehingga program ini langsung dirasakan manfaatnya, sejalan dengan semangat berpihak dan peduli yang disampaikan Bapak Presiden,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca selengkapnya: PLN Targetkan 500 Ribu Pelanggan Golongan Bisnis dan Industri Kecil Gratis Listrik di 3 Mei

(rzy)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
May 02, 2020 at 06:08AM
https://ift.tt/3bWzx08

Bisnis dan Industri Kecil Akan Dapat Gratis Listrik Selama 6 Bulan - Okezone Celebrity
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis dan Industri Kecil Akan Dapat Gratis Listrik Selama 6 Bulan - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.