Search

4 Tips Memulai Bisnis Frozen Food, Jangan Lupa Promosi - Okezone Economy

JAKARTA - Bisnis makanan beku atau frozen food tengah diminati banyak pelaku usaha. Apalagi di saat pandemi covid-19, makanan siap saji seperti frozen food laris manis diburu pembeli.

Usut punya usut ternyata usaha ini menguntungkan, lho! Jenis makanan ini bisa seperti pizza beku, kentang hingga daging.

Baca juga;  Keuntungan Lembur saat Weekend, dari Ketenangan hingga Hemat

Menurut data yang diambil dari Biz fluent, Jakarta, Senin (250/7/2020), pasar makanan beku secara global akan mencapai angka USD333,56miliar. Tapi, sebelum menjalankan usaha tersebut, ada beberapa cara yang harus dilewati mulai dari melakukan penelitian pasar hingga mempromosikan produk tersebut, simak ulasannya:

nugget

1. Teliti pasar

Jika ingin membuka usaha makanan beku, yang harus diperhatikan terlebih dahulu adalah memperhatikan tren pasar dan industri. Seperti yang terjadi pada tahun 2017 silam, beberapa perusahaan terkemuka mulai dari Nestlé USA, ConAgra Foods, dan Birds Eye Foods berhasil menawarkan jenis makan beku seperti set untuk makan malam dan makanan pembuka. Selain itu, coba lihat kerja dari vendor dan produk apa yang saat ini sedang banyak diminati.

Baca juga: Tak Sembarangan, Bisnis Recehan Hasilkan Cuan

2. Buat rencana bisnis

Rencanakan mengenai produk apa yang ingin dijual? Bagaimana cara memproduksinya hingga harga yang akan ditawarkan. Selain itu, dalam perencanaan ini juga harus memutuskan siapa target yang akan dibidik. Tentunya tetap dengan memperhatikan budget.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 20, 2020 at 12:45PM
https://ift.tt/3hgpp4z

4 Tips Memulai Bisnis Frozen Food, Jangan Lupa Promosi - Okezone Economy
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tips Memulai Bisnis Frozen Food, Jangan Lupa Promosi - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.