Search

Memulai Bisnis Tanpa Utang - detikFinance

Jakarta -

Jangan bergantung pada orang lain agar bisa survive saat ini. Sudah waktunya Anda berani memulai usaha sendiri dan membuka lapangan kerja baru bagi orang lain.

d'Mentor kali ini mengundang Arlianto Kurniawan, atau lebih populer dengan nama Arli Kurnia. Pria kelahiran Jakarta, 2 Juni 1981, ini dikenal banyak orang dengan pelatihan dan tips-tips bisnisnya. Direktur Utama PT. Sukses Niaga Solusindo dan pernah mengelola perusahaan dengan modal awal Rp 900 ribu rupiah lalu berkembang sampai beromset Rp 4,5 miliar dalam 1,5 tahun.

Salah satu kendala memulai bisnis adalah 'keterpaksaan' berutang agar usaha bisa jalan. Nah Arli Kurnia punya kiat bagaimana bisa memulai bisnis tanpa utang. Termasuk juga cara melunasi utang dalam tempo yang cukup singkat, 30 hari saja.

Apakah bisnis bebas utang itu bisa untuk semua jenis usaha? Atau mungkinkah bebas utang itu benar-benar ada atau cuma gimmick belaka?

Jadi cari jawabannya di livestream interaktif bersama Arli Kurnia hanya di detikcom nanti siang, Selasa 14 Juli 2020, pukul 13.00 WIB.

(gah/gah)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 14, 2020 at 07:11AM
https://ift.tt/2ZoqQI0

Memulai Bisnis Tanpa Utang - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Memulai Bisnis Tanpa Utang - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.