Semenjak pandemi melanda, hampir semua kegiatan jadi serba online. Bahkan, tak sedikit pula yang memutuskan untuk membuka usaha secara digital, demi menyesuaikan diri untuk tetap membuat roda ekonomi berputar.
Kamu yang membuka usaha online, tentu sangat terbantu dengan kehadiran jasa ekspedisi yang akan mengantar barang daganganmu hingga ke konsumen bukan?
Perkembangan dan peningkatan layanan dari bisnis logistik yang beraneka ragam tentunya membuat konsumen memiliki banyak opsi dalam menetapkan pilihannya untuk mengirim barang maupun dokumen. Kemudahan yang dihadirkan oleh JET express di masa pandemi seperti sekarang ini juga menjawab tantangan serta dapat menjadi solusi bagi konsumen di tengah kekhawatiran dalam memilih ekspedisi pengiriman.
Peningkatan bisnis online yang sangat bergantung dengan jasa kurir dan layanan pengiriman membuat JET express semakin berinovasi untuk memberikan layanan terbaiknya. Banyaknya promosi yang ditawarkan oleh pebisnis online untuk meningkatkan penjualannnya memberikan dampak menguntungkan untuk jasa layanan pengiriman.
“Perkembangan bisnis online yang semakin pesat selalu diimbangi dengan kebutuhan jasa pengiriman, maka dari itu kami selalu berusaha mengikuti perkembangan sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk konsumen,” ucap Richard Saputra selaku VP Commercial JET express seperti dikutip dari rilis yang Popbela.com terima.
Paham dan mengerti akan minat, serta kebutuhan para pelaku bisnis online, JET express selalu mengembangkan mutu kualitas dan layanannya dalam pengiriman. Hal ini dibuktikan, dengan layanan XPS dari JET express yang dapat dikirim dan diterima di hari yang sama.
Mengawali tahun 2021 dengan keadaan serta situasi yang berbeda dengan tahun sebelumnya, JET express turut membantu para pelaku bisnis mikro untuk mengembangkan pengirimannya dengan adanya keanggotaan atau kerjasama member menggunakan JETid.
Richard Saputra juga menyampaikan bahwa dengan mendaftar menjadi JETid para pelaku bisnis, khususnya small business, dapat terbantu dengan adanya program dan kemudahan khusus yang diberikan oleh JET express bagi para JETid. Hal ini merupakan sisi yang menguntungkan di tengah masa pandemi seperti sekarang ini. Sebab, pelaku bisnis tetap didukung untuk dapat mendistribusikan produk maupun layanannya dengan mudah menggunakan JET express.
Agung Budiman selaku Chief Operating Officer juga menambahkan bahwa JET express memiliki kurir yang sangat terlatih, baik dari pemilihan navigasi pengantaran paket sampai penggunaan fitur pelacakan. Semua layanan di JET express termasuk XPS menggunakan jaringan berbasis cloud, sehingga dapat dilacak secara real time.
Tidak hanya menguntungkan bagi pemilik bisnis online, layanan XPS ini juga dapat menciptakan dan mempertahankan kepercayaan pelanggan untuk semua bisnis karena pelanggan dapat menerima kiriman dengan cepat. Dengan harga layanan yang relatif ramah dan tingkat ketepatan waktu pengiriman mencapai lebih dari 99%, XPS memberikan banyak sekali dampak positif bagi produktivitas bisnis serta pengelolaan biaya logistik pengiriman secara efisien.
Untuk kamu yang memiliki usaha online, JET express bisa jadi pilihan tepat untuk mitra ekspedisi kamu, nih. Semakin cepat barang dikirim, semakin banyak pula produk yang bisa kamu jual, kan, Bela?
Baca Juga: Stylish Tapi Anti Ribet, Coba Belanja Fashion di 3 Online Store Ini!
Baca Juga: 5 Rekomendasi Online Shop Kursi Kayu Minimalis untuk Rumahmu
Baca Juga: 7 Rekomendasi Online Shop Piring Estetik Buat yang suka Review Makanan
"bisnis" - Google Berita
February 01, 2021 at 09:04AM
https://ift.tt/3pBJXJq
JET express, Solusi Layanan Ekspedisi untuk Bisnis Online - POPBELA.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "JET express, Solusi Layanan Ekspedisi untuk Bisnis Online - POPBELA.com"
Post a Comment