Jakarta, CNBC Indonesia- PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI)optimistis perusahaan mampu meraih target penjualan sepanjang 2021 ini ditopang program 3S (smart, speed, simple). Menurut Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, melalui strategi 3S ini perusahaan didorong untuk pandai membaca peluang pasar dengan cepat dan menyederhanakan mengeksekusikan kebijakan sehingga mampu menjaga daya saing perusahaan di pasar kosmetik.
Seperti apa daya tahan VICI di industri kosmetik? Selengkapnya simak dialog Erwin Surya Brata dan Head of Research CNBC Indonesia, Arif Gunawan dengan Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim dalam Squawk Box,CNBCIndonesia (Senin, 11/01/2021)
Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
"bisnis" - Google Berita
January 11, 2021 at 10:17AM
https://ift.tt/3hYvGn8
Program 3S, Strategi Bisnis Victoria di Tahun Bisnis 2021 - CNBC Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Program 3S, Strategi Bisnis Victoria di Tahun Bisnis 2021 - CNBC Indonesia"
Post a Comment