Search

Jadi Jawara Bisnis Menara, Pilih Saham Grup Djarum atau Grup Saratoga? - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Bisnis menara telekomunikasi secara umum pada kuartal I/2020, tiga emiten mencatatkan penguatan. Pilih saham Grup Djarum atau Grup Saratoga?

Selama kuartal I/2020, kinerja emiten menara didominasi penguatan dengan empat mencatatkan pertumbuhan kinerja dan sisanya kinerjanya justru menurun.

Dari laporan keuangannya, PT Centratama Telekomunikasi Indonesia Tbk. (CENT) mampu lepas dari rugi pada kuartal I/2019 dan terus tumbuh pada kuartal I/2020. Lalu, PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk. (GOLD) terus tumbuh sejak kuartal I/2018.

Sementara itu, kinerja PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) dan PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG) tergolong dinamis. Pada kuartal I/2019, kedua emiten ini tergolong turun namun bisa tumbuh pada kuartal I/2020.

TOWR mampu melampaui capaian pada kuartal I/2018 kendati tipis. Namun, TBIG masih belum mampu mencapai kinerja pada kuartal I/2020.

PT Bali Towerindo Tbk. (BALI) pada kuartal I/2018 terus turun hingga kuartal I/2020. Padahal, sektor menara mendapatkan pendapatan dan laba berdasarkan kontrak jangka panjang dengan para operator seluler.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
May 19, 2020 at 08:22PM
https://ift.tt/36bWkTq

Jadi Jawara Bisnis Menara, Pilih Saham Grup Djarum atau Grup Saratoga? - Bisnis.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Jawara Bisnis Menara, Pilih Saham Grup Djarum atau Grup Saratoga? - Bisnis.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.