Search

Kejar Target Bisnis yang Melambat, PT Inti Siapkan New Normal - Tempo

TEMPO.CO, Bandung — Direktur Utama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT Inti,  Otong Iip menyatakan mendukung skenario The New Normal selepas Hari Raya Idul Fitri. Ia mengatakan, The New Normal akan membantu persero untuk mengejar target sejumlah proyek nasional yang saat ini berjalan melambat karena pandemi Covid-19.

“Inti memiliki sejumlah proyek skala nasional yang statusnya slow progress, bahkan beberapa di antaranya idle karena situasi pandemi ini. Jika skenario The New Normal diberlakukan, bisa dipastikan itu akan mempercepat progress,” kata Iip, dikutip dari siaran pers pada Selasa, 19 Mei 2020.

Saat ini PT Inti juga tengah bersiap melaksanakan skenario The New Normal selepas Hari Raya Idul Fitri. Skenario tersebut akan diberlakukan sesuai Surat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nomor S-336/MBU/05/2020 tentang Antisipasi Skenario The New Normal BUMN, yakni perubahan perilaku di tengah situasi pandemi Covid-19 dengan tetap mempraktikkan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan.

Adapun sejumlah proyek yang saat ini tengah digarap PT Inti antara lain pembangunan perangkat sistem navigasi penerbangan Automatic Depedent Surveillance-Broadcast (ADS-B) di 6 bandara di Papua dan 1 bandara di Jayapura. Tujuh bandara tersebut berada dalam pengelolaan Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia) yang berada di Sentani, Senggeh, Wamena, Oksibil, Wamena, Dekai, dan Elelim yang

Selain itu, PT Inti juga tengah menggarap kontrak bisnis Asset Management System (AMS) perangkat telekomunikasi Network Terminal Equipment (NTE) IndiHome milik PT Telkom. Pengerjaannya meliputi pemeliharaan dan perbaikan perangkat Optical Network Terminal (ONT), perbaikan Set Top Box (STB), serta pembongkaran perangkat terpasang milik konsumen yang sudah berhenti berlangganan IndiHome. Proyek tersebut dikerjakan Inti untuk seluruh Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
May 19, 2020 at 02:37PM
https://ift.tt/3cL95XI

Kejar Target Bisnis yang Melambat, PT Inti Siapkan New Normal - Tempo
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejar Target Bisnis yang Melambat, PT Inti Siapkan New Normal - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.