Search

Bisnis Unik Ala Cerko Store, Siapa Saja Bisa Jadi Pebisnis Clothing Tanpa Harus Modal Gede - Tribunnews.com

Laporan Reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis produk custom dengan terobosan bisa pesan satuan dengan design brand masing-masing tanpa harus mengeluarkan modal yang sangat banyak kini menjadi tren bisnis di kalangan anak binis.

Seperti yang dijalani Cerko Store saat ini. Supplier produk custom clothing line ini menawarkan keunikan layanan berupa kebebasan mendesain produk yang sesuai keinginan konsumen dengan brand labelnya sendiri.

Strategi ini bisa mengatasi kendala modal bagi pebisnis pemula di bidang clothing.

Dengan modal rendah serta edukasi dalam menjalankan bisnis online akan sangat membantu banyak orang dalam memulai usahanya, mulai dari editing foto, desain online serta edukasi menjadi reseller.

Baca: Nekat Mulai Bisnis Clothing di Masa Pandemi, Kevin Julio Anggap sebagai Pereda Stres

Eko Meiriyanto, founder Cerko Store mengatakan, Cerko store fokus mengembangkan bisnis bersama mitra-mitranya untuk mencapai sukses bersama.

“Berasal dari pengalaman pribadi bisnis clothing line yang memerlukan modal tinggi untuk memesan produk dalam jumlah banyak.  Itu membuat saya resah dan mencoba memecahkan masalah tersebut, tutur Eko Meiriyanto.

Baca: Tiga Tahun Jadi Marketplace Sneakers, Kick Avenue Bukukan 50.000 Transaksi

Selain kaos, ada juga totebag, mug dan puluhan produk lainnya yang juga bisa di-custom satuan. 

Eko mengatakan, dengan menjadi mitra bisnis di Cerko Store siapa saja tidak perlu khawatir harus memiliki modal banyak, karena bisa memesan produk dalam jumlah satuan.

“Siapapun yang ingin bisnis clothing line tidak lagi tersandung masalah modal, karena semua produk bisa dipesan satuan dengan label brand masing-masing,” tambah Eko.

Setelah menjadi bagian dari Cerko Store, klien bisa mendesain produk sesuai keinginan.

Cerko Store juga memberikan solusi bagi mitra yang tidak memiliki kemampuan Photo Editing dengan fasilitas desain online di akun reseller (Mitra), karena kamu akan diberikan kerangka design, catalog produk yang sudah siap download, serta design Instagram feed.

Keuntungan lainnya Cerko Store juga memberikan fitur kelas Online di Akun Reseller masing-masing untuk membuat mitra tetap teredukasi dengan pengetahuan bisnis online yang seharusnya dimiliki.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 24, 2020 at 04:32PM
https://ift.tt/2ZSSvBc

Bisnis Unik Ala Cerko Store, Siapa Saja Bisa Jadi Pebisnis Clothing Tanpa Harus Modal Gede - Tribunnews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Unik Ala Cerko Store, Siapa Saja Bisa Jadi Pebisnis Clothing Tanpa Harus Modal Gede - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.