Search

Renyahnya Bisnis Camilan, Ikuti 5 Cara Ini agar Untung Banyak - Okezone Economy

JAKARTABisnis camilan juga perlu strategi agar laris manis di pasaran. Misalnya bisnis olahan kentang stik keju. Umumnya, camilan ini digemari di berbagai kalangan usia. Apalagi kalangan anak-anak.

Tapi, memulai usaha memang perlu persiapan ekstra mulai dari peralatan hingga modal yang akan digunakan. Jangan sampai ada yang terlewatkan saat mempersiapkan usaha tersebut. Camilan dengan bahan dasar keju dan talas ini digemari karena cita rasa gurih dan enak. Namun, perlu diingat menjalankan sebuah usaha tentunya tidak boleh setengah-setengah.

Baca juga: Pentingnya Tentukan Lokasi saat Membuka Bisnis

Seperti informasi yang dikutip dari buku Usaha Camilan Modal 1 Juta Balik Modal 1 Bulan Karya Adib Ihsan, Jakarta, Jumat (17/7/2020). Berikut tips memulai usaha stik keju atau talas.

1. Menentukan lokasi

Sebelum mematangkan memilih lokasi, disarankan untuk melakukan survey terlebih dahulu. Selama survei, dapat memperhatikan akses jalan dan melihat daerah yang berpotensi akan menghasilkan pembeli yang besar.

Baca juga: Lagi Cari Modal Buat Usaha? Coba Cara Ini

2. Mencari supplier bahan jadi

Jika sudah mendapatkan lokasi, segera bangun usaha tersebut. Cari supplier bahan jadi untuk stik keju dan talas pada pasar atau sejumlah toko grosir. Perlu hukumnya untuk pelaku usaha mengetahui perbedaan rasa dan harga antar supplier.

3. Persiapkan alat-alat

Alat yang diperlukan mulai dari mesin sealer, plastik 0,5 ons yang sudah di sablon dengan merk. Pastikan agar kemasan tertutup rapat agar tidak adanya udara masuk hingga membuat stik rusak.

Baca juga: Mau Buka Usaha Studio Foto? Begini Hitungan Untung Ruginya

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 17, 2020 at 11:05AM
https://ift.tt/3h8wjJ7

Renyahnya Bisnis Camilan, Ikuti 5 Cara Ini agar Untung Banyak - Okezone Economy
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Renyahnya Bisnis Camilan, Ikuti 5 Cara Ini agar Untung Banyak - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.