Search

Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Meninggal karena Covid-19 - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta Deputi Dukungan Bisnis Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi atau SKK Migas, Sulistya Hastuti Wahyu meninggal pada hari ini, Jumat, 2 Oktober 2020, pukul 07.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sebelumnya ia dikabarkan menjalani perawatan sejak 25 September 2020 setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Segenap Manajemen dan Pegawai SKK Migas mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kata Pelaksana Tugas Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas, Susana Kurniasih dalam keterangan tertulis, Jumat, 2 Oktober 2020.

Seluruh manajemen dan pegawai SKK Migas mendoakan Sulistya mendapat tempat yang terindah disisi Tuhan YME, serta bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan. Jenazah akan disemayamkan dan dimakamkan dengan upacara tertutup.

"Dengan mempertimbangkan pandemi Covid-19, keluarga sangat menghargai apabila bapak dan ibu yang ingin menyampaikan ucapan duka dapat melakukannya dengan mendoakan dari rumah masing-masing," ujar Susana.

Pihak keluarga meminta agar siapa saja yang ingin menyampaikan ucapan duka cita dan doa dilaksanakan dari rumah masing-masing.

HENDARTYO HANGGI | BISNIS

Baca: Meninggal karena Covid-19, Dirjen KKP Sempat Dampingi Safari Edhy Prabowo

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
October 02, 2020 at 01:58PM
https://ift.tt/3nlhhnk

Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Meninggal karena Covid-19 - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Meninggal karena Covid-19 - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.