Jakarta, CNBC Indonesia- Ketua Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI), Okki Rushartono menyebutkan ada 3 langkah perbankan dalam mendorong kinerja lini bisnis kartu kredit di masa yang akan datang. Mulai dari menjaga asset Quality, mendorong akuisisi terutama ke segmen hingga pengembangan fitur digital. Sehingga diharapkan pada 2021 mendatang bisnis kartu kredit bisa tumbuh hingga 15%.
Selengkapnya saksikan dialog Muhammad Gibran dengan Ketua Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI), Okki Rushartono dalam Power Lunch, CNBC Indonesia (Rabu, 30/09/2020)
Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
"bisnis" - Google Berita
October 03, 2020 at 08:10AM
https://ift.tt/3ldqz2R
Pengembangan Fitur Digital, Strategi Bisnis Kartu Kredit - CNBC Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Pengembangan Fitur Digital, Strategi Bisnis Kartu Kredit - CNBC Indonesia"
Post a Comment