Jakarta, CNBC Indonesia- Ketua Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI), Okki Rushartono menyebutkan ada 3 langkah perbankan dalam mendorong kinerja lini bisnis kartu kredit di masa yang akan datang. Mulai dari menjaga asset Quality, mendorong akuisisi terutama ke segmen hingga pengembangan fitur digital. Sehingga diharapkan pada 2021 mendatang bisnis kartu kredit bisa tumbuh hingga 15%.
Selengkapnya saksikan dialog Muhammad Gibran dengan Ketua Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI), Okki Rushartono dalam Power Lunch, CNBC Indonesia (Rabu, 30/09/2020)
Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Let's block ads! (Why?)
"bisnis" - Google Berita
October 03, 2020 at 08:10AM
https://ift.tt/3ldqz2R
Pengembangan Fitur Digital, Strategi Bisnis Kartu Kredit - CNBC Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Cerita di Balik CabutKost, Bisnis Bantu Cabut dari Indekos Selama Pandemi - Liputan6.com
Liputan6.com, Jakarta Masa pandemi Covid-19 membuat sektor usaha indekos mahasiswa sedikit kembang… Read More...
TLKM dan ASII Dijual Asing, Indeks Bisnis-27 Dibuka Terkoreksi - Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA — Indeks Bisnis-27 terpantau melemah pada awal perdagangan hari ini, Jumat (13/… Read More...
Indeks Bisnis-27 & IDX BUMN-20 Lebih Perkasa Dibanding IHSG, Ini Alasannya - Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA – Mayoritas indeks acuan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia mencetak kinerja… Read More...
10 Tahun Bertumbuh, Gojek Berkomitmen Terus Berinovasi - Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA - Pertumbuhan Gojek yang signifikan selama 10 tahun ini benar-benar di luar eks… Read More...
Harga Emas Hari Ini, Jumat 13 November 2020 - Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA – Harga emas global masih bergerak mengikuti laju dolar Amerika Serikat hari in… Read More...
0 Response to "Pengembangan Fitur Digital, Strategi Bisnis Kartu Kredit - CNBC Indonesia"
Post a Comment