Search

Alasan Tak Biasa Delia Septianti Pilih Bisnis Fesyen - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Delia Septianti dikenal publik sebagai mantan vokalis grup musik Ecoutez.

Penampilan Delia kini sudah jauh berubah usai memutuskan untuk berhijab.

Selain itu Delia juga kini lebih aktif dalam membangun bisnis busana.


Dalam sebuah kesempatan Delia mengungkapkan alasannya untuk fokus terjun ke dunia bisnis busana.

"Sebenarnya dulu waktu aku masih aktif nyanyi, sebelum pakai jilbab ya, aku udah ada bisnis baju, dan satu karena aku perempuan pasti hobinya shopping, ternyata dengan punya usaha di bidang fashion ini jadi salah satu cara menyiasati keborosan shopping," ungkap Delia di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (25/3).

"Kalau sekarang kan aku udah produksi sendiri, belanja bahan, terus lihat model-model yang lagi tren tuh apa, dilampiaskan ke situ," lanjut Delia.

Selain itu Delia yang memutuskan untuk berhijab juga memilih berbisnis busana muslim.

Delia merasa bisnis busana muslim memiliki peluang yang besar dan menguntungkan.

"Setelah aku berhijab, aku lihat peluang bisnis di fashion hijab itu bagus sekali, dan apa yang aku pakai kayak 'Mbak Delia bajunya dijual nggak?, hijabnya dijual nggak?', jadi aku pikir itu adalah salah satu kesempatan yang sayang kalau aku lewatkan," tutup Delia.

(ikh/fik)

Tonton juga video berikut:

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 26, 2021 at 12:27PM
https://ift.tt/3rpDPEe

Alasan Tak Biasa Delia Septianti Pilih Bisnis Fesyen - InsertLive
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Tak Biasa Delia Septianti Pilih Bisnis Fesyen - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.