Search

Ditopang Era Digitalisasi, Peluang Bisnis Aksesori Wanita Semakin Prospektif - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan yang telah menjalani bisnis fesyen aksesori perempuan lebih dari 30 tahun, Sumber Bintang Perkasa Group mendirikan anak perusahaan yang khusus menangani penjualan melalui e-commerce melalui PT Mitra Aksesoris Indonesia (MAI).

Hal itu sejalan dengan terus meningkatnya pangsa pasar dan juga menyambut tantangan di era digitalisasi. Sebelumnya perusahaan yang menangani aneka produk distributor dan retail dilakukan oleh PT Bintang Hartono Jaya.

Baca juga: Jelajahi Bisnis Fashion, Nadia Stefanie Pilih Warna Pink untuk Koleksinya

Sumber Bintang Perkasa Group kembali melihat potensi dan peluang bisnis untuk memenuhi kebutuhan aksesori perempuan, yang terus tumbuh dan semakin bervariasi di tahun 2016 dengan membuat merk dagang Norami dengan target pasar untuk para pedagang dan toko rekanan.

Brand Manager Mitra Aksesoris Indonesia Irwansyah Lubis mengatakan, peluang bisnis aksesoris wanita saat ini terbilang sangat prospektif dengan respon positif dari para pedagang dan toko rekanan.

Baca juga: 34 Perusahaan Ini Sukses Bertransformasi ke Digital dalam Praktik Bisnisnya

Hal itu ditopang meningkatnya permintaan aksesori perempuan, seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat dan khususnya kaum perempuan masa kini yang ingin selalu mengikuti tren model.

Melihat dinamika tersebut, maka Mitra Aksesoris Indonesia meluncurkan merek Norami yang bisa dipesan melalui e-commerce di Indonesia.

"Kami optimis semua produk Norami bisa memenuhi kebutuhan aksesoris perempuan dari mulai kuncir rambut, bando hingga alat make up,” tuturnya, Jumat (2/4/2021).

Untuk saat ini Norami mempunyai 15 jenis produk yang akan launching di marketplace dari 1.000 jenis produk yang dijual untuk reseller atau UMKM dan untuk tahun ini menargetkan 50 jenis produk yang bisa menjadi pilihan pembeli di Marketplace.

Dari pertumbuhan pelanggan untuk Reseller atau UMKM sekarang, jelas Irwansyah Lubis, Norami memiliki 2.000 reseller besar yang tersebar di hamper seluruh pelosok Indonesia dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

“Kami optimis bisa memantapkan diri untuk membesarkan dan memperkenalkan brand yang langsung tertuju kepada end user tanpa bersaing dengan reseller, tentunya dengan strategi marketing end user melalui marketplace dan toko rekanan," katanya.

Walaupun perusahaan akan meluncurkan produk sendiri, kata Irwansyah, namun produk dan harga Norami berbeda dengan yang dijual di distributor sehingga tidak terjadi kompetisi yang kurang sehat bagi pelanggan, distributor dari PT Bintang Hartono Jaya.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 02, 2021 at 06:12PM
https://ift.tt/3mg4aU1

Ditopang Era Digitalisasi, Peluang Bisnis Aksesori Wanita Semakin Prospektif - Tribunnews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditopang Era Digitalisasi, Peluang Bisnis Aksesori Wanita Semakin Prospektif - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.