Search

Bisnis Ustaz Solmed Sampai Punya Rumah Puluhan Miliar - detikHot

Jakarta -

Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed mengaku sempat terpuruk saat COVID-19. Kini, ia membuktikan akhirnya bisa bangkit kembali.

Solmed mengaku kembali diberikan amanah usai menjalani bisnis. Bahkan, salah satu hasilnya adalah membangun rumah mewah di Bogor.

"Empat tahun hampir ya, pas COVID. Itu bulan apa ya, Maret apa ya. Nah, September apa Oktober saya diberikan amanah," kata Ustadz Solmed ditemui di Studio Trans TV baru-baru ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itu, Solmed mengaku sempat kekurangan biaya karena sedang fokus membangun vila. Namun, sebagian modalnya ia alihkan untuk berbisnis.

"Tapi saya lagi bangun vila, aset keluar semua ke situ. Makanya sebagian sisa yang ada itu saya limpahkan ke modal dagang usaha saya. Waktu itu lagi pusing, sama makan rada kurang. Nah, saya bisnis begini akhirnya, bisnis priwitan," kata Solmed.

Solmed diketahui memiliki bisnis jual beli vila. Bersama sang istri, April Jasmine, ia juga aktif di bisnis fashion.

Tak cuma itu, Solmed juga disebut punya lini bisnis bermerek SIN yang menjual produk kopi, susu, jamu hingga rokok herbal. Dari situ juga Solmed bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi.

Bahkan belakangan, dari bisnis yang ia kembangkan, ia sampai memiliki rumah pilihan miliar yang memiliki fasilitas seperti kolam renang, lapangan futsal, lapangan badminton, lapangan tembak, salon & spa hingga pom bensin.

Setelah memamerkan rumah tersebut, Solmed mendapatkan banyak nyinyiran dari netizen. Meski begitu, ia mengaku tak mau ambil pusing.

"Intinya dengan kami menampilkan, kami mengajak berbisnis. Bukan berbisnis dengan kami. Kami bukan berbisnis mimpi, bukan investasi bodong dan bohong. Ayo jualan sama kami, dapat reward dari perusahaan kami. Mau ikut silahkan, nggak ikut nggak papa," paparnya.

Suami April Jasmine itu juga tak mau mempedulikan orang yang berburuk sangka kepadanya. Termasuk orang-orang yang benci kepadanya.

"Itulah manusia, sampai orang tidak bisa bedain mana pujian, mana hujatan, itu imannya udah mantap. Saya belum. Saya tidak peduli dengan buruk sangka orang, dan saya tidak pernah peduli dengan kebencian orang karena terlalu banyak orang baik di sekitar saya yang belum saya pedulikan dan itu yang harus saya pedulikan," pungkasnya.

Simak Video "Ustaz Solmed Libatkan Polisi Usai Dituding Langgar Janji Ceramah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 22, 2024 at 07:35AM
https://ift.tt/xVnScPH

Bisnis Ustaz Solmed Sampai Punya Rumah Puluhan Miliar - detikHot
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/n7Mm1td
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Ustaz Solmed Sampai Punya Rumah Puluhan Miliar - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.