Search

Ide Kreatif ! 10 Bisnis Usaha Rumahan Menjanjikan dengan Modal 50 Ribu untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, dan Anak Sekolahan - Timenews - Timenews

TIMENEWS.co.id- Dalam dunia bisnis yang terus berkembang, memulai usaha rumahan dengan modal terbatas menjadi pilihan menarik, terutama bagi ibu rumah tangga, mahasiswa, dan anak sekolahan.

Modal sebesar Rp50.000 mungkin terlihat kecil, namun dengan kreativitas dan ketekunan, kamu bisa meraih omset yang menggiurkan dalam usaha Rumahan

Berikut adalah 10 ide bisnis usaha rumahan yang bisa dicoba dengan modal terbatas yang dilansir Timenews.co.id dari kanal YouTube Motivasi Hidup, Selasa 30 Januari 2024.

Baca Juga: Tanggal Kelahiran Keramat Yang Memiliki Kekuatan Rahasia di Balik Setiap Tanggal Kelahiran

1. Jual Pulsa dan Kuota

Menawarkan pulsa dan kuota internet dapat menjadi peluang bisnis menguntungkan dengan meningkatnya penggunaan teknologi di kalangan masyarakat.

2. Jual Baju Bekas (Preloved)

Berjualan baju bekas masih menjadi tren, terutama karena harga yang terjangkau.

Pastikan kualitas barang tetap baik untuk menarik pelanggan.

Baca Juga: Trik Menggali Peluang Bisnis Kreatif: Tiga Ide Bisnis Penyewaan yang Menjanjikan!

3. Usaha Kue Rumahan

Buka usaha kue rumahan dengan modal Rp50.000 untuk membeli bahan-bahan murah dan pemasarannya bisa dilakukan melalui sosial media atau marketplace.

4.Dropshipper

Menjadi dropshipper memungkinkan kamu menjual produk tanpa perlu stok barang, cukup fokus pada pemasaran dan dapatkan keuntungan dari setiap produk yang terjual.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 30, 2024 at 08:54AM
https://ift.tt/Un3M5i4

Ide Kreatif ! 10 Bisnis Usaha Rumahan Menjanjikan dengan Modal 50 Ribu untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, dan Anak Sekolahan - Timenews - Timenews
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/MldFEx2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ide Kreatif ! 10 Bisnis Usaha Rumahan Menjanjikan dengan Modal 50 Ribu untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, dan Anak Sekolahan - Timenews - Timenews"

Post a Comment

Powered by Blogger.