Search

Strategi Mengurus Bisnis Usai Berhenti Kerja Agar Tak Stres | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Juli 2021 seharusnya menjadi bulan yang mengubah hidup Giselle Sitdykova. Selama lebih dari setahun, wanita berusia 45 tahun itu telah bekerja dari rumah di Oak Park, California, sebagai manajer analitik untuk sebuah perusahaan hipotek.

Bekerja dari rumah membuat dia memiliki waktu 4 jam untuk dirinya sendiri, yang selama ini dihabiskan di perjalanan saat masih bekerja di kantor. Dengan lebih banyak waktu dan energi, dia meluncurkan perusahaannya sendiri: Dwellics, sebuah situs web yang memberikan rekomendasi pribadi untuk orang yang berencana pindah.

Pada musim panas 2021, atasan Sitdykova berencana membawa semua orang kembali ke kantor. Tidak siap untuk menyerah pada bisnisnya sendiri, Sitdykova memilih untuk berhenti dari pekerjaannya, dan fokus pada bisnis barunya.

"Saya merasa seperti saya dapat mengambil hidup kembali ke tangan saya sendiri," kata Sitdykova dilansir CNBC Make It.

2 dari 2 halaman

Mundur untuk Maju

maju rev1

Dia pun melakukan banyak hal untuk mengembalikan tenaga secara fisik dan mental. Seperti mengajak putranya berjalan-jalan hingga mengambil anak asuh.

"Dengan semua perubahan baru, pada akhir September saya merasa seperti kembali ke diri saya yang lama. Saya sangat bahagia dan produktif dan energik. Aku punya waktu untuk melambat," jelasnya.

Sitdykova mengatakan, satu-satunya hal yang dia sesali tentang pengalamannya berhenti adalah dia tidak melakukannya lebih awal. Dia terkejut dengan betapa cepatnya dia membangun jaringan pendiri lain yang dapat membantunya menavigasi peluncuran bisnis atau sekadar menawarkan kata-kata penyemangat dari jauh.

"Saya pikir begitu saya keluar dari kehidupan perusahaan, tanpa gelar atau uang atau perusahaan di belakang saya, tidak ada yang mau membantu saya," kata Sitdykova.

"Saya dapat merekrut orang-orang berbakat dari seluruh dunia, saya memiliki seorang analis di Rusia, seorang pengembang di Utah, dan pemasar di Idaho. Sebelumnya, saya tidak memiliki kendali atas siapa yang dipekerjakan di perusahaan saya. Sekarang, saya dapat memilih dengan tepat orang-orang yang ingin saya ajak bekerja sama."

Yang terpenting, Sitdykova dapat fokus pada bagaimana pekerjaan cocok di sekitar waktu keluarga. Memulai kembali karirnya tidak terlalu sulit dengan sistem dukungan keluarga di belakangnya.

"Saya telah melakukan ini sebelumnya, ketika saya datang ke Amerika Serikat lebih dari 20 tahun yang lalu. Saya tidak punya rumah atau pekerjaan dan bahkan tidak tahu bahasa Inggris. Aku sendirian. Sekarang, saya punya anak saya. Saya melakukan ini bukan hanya untuk diri saya sendiri, tetapi juga untuk keluarga saya." [azz]

Baca juga:
Hindari 7 Hal Ini Saat Berbincang dengan Rekan Kerja
Hindari 7 Kesalahan Investasi Ini Agar Tetap Cuan

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 05, 2022 at 06:30AM
https://ift.tt/3eOwwly

Strategi Mengurus Bisnis Usai Berhenti Kerja Agar Tak Stres | merdeka.com - Merdeka.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Strategi Mengurus Bisnis Usai Berhenti Kerja Agar Tak Stres | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.