Search

Tips Bisnis buat Milenial Ala Putri Tanjung - detikFinance

Jakarta -

Menjalankan usaha di tengah pandemi COVID-19 memang penuh tantangan. Dibutuhkan strategi khusus agar bisa bertahan dan tetap mengembangkan bisnis tersebut.

Founder dan CEO Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung menjelaskan para pengusaha agar bisa bertahan dalam kondisi apapun harus mampu berinovasi.

"Entrepreneur itu harus bisa melihat peluang dan menciptakan peluang. Inovasinya juga harus luar biasa," kata Putri dalam diskusi online Kagama Inkubasi Bisnis, Sabtu (27/6/2020).

Dia mengungkapkan, pengusaha juga harus membuat produk yang mengikuti perkembangan zaman, jangan sampai ketinggalan. Karena kemauan dan kebutuhan pembeli selalu berubah.

Misalnya, saat ini pasar sedang digandrungi dengan gaya hidup sehat, maka pengusaha juga bisa mengembangkan inovasi minuman kopi dengan jamu.

"Ada teman saya karena dia tahu banyak pembeli yang suka dengan minuman sehat dan kopi, dia membuat produk baru jahe kopi, penjualannya naik 5 kali lipat karena dia berinovasi produk," ujarnya.

Kemudian inovasi pengepakan juga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Karena banyak calon pembeli yang selalu melihat packing yang rapi dan bagus kemudian membeli produk tersebut.

Lalu inovasi jenis makanan, misalnya frozen food yakni makanan yang dimasukkan ke kulkas kemudian tinggal digoreng.

"Hal-hal seperti ini harus diperhatikan, apalagi makanan karena itu kebutuhan pokok namun juga harus ada inovasi baru," jelas dia.

Simak Video "Kisah Kevin Hendrawan Bekerja Keras untuk Terus #CariArti"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/eds)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
June 27, 2020 at 03:00PM
https://ift.tt/2NweO8M

Tips Bisnis buat Milenial Ala Putri Tanjung - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Bisnis buat Milenial Ala Putri Tanjung - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.