Search

d'Mentor Sore Nanti: Inspirasi Bisnis Saat Demam Korea - detikFinance

Jakarta -

Bisnis minuman khususnya kopi saat ini masih digandrungi para pelaku usaha. Kedai kopi tumbuh berjamuran seiring meningkatnya daya beli kaum menengah dan kebiasaan meminum kopi. Masing-masing kedai kopi pun saling berlomba menjual konsep untuk menarik perhatian konsumen di tengah maraknya persaingan.

Salah satunya adalah kedai kopi Chuseyo yang khusus membidik segmen penggemar K-Pop yang kian meningkat di Indonesia. CEO Kopi Chuseyo, Daniel Hermansyah, mengaku sengaja membangun coffee shop dengan konsep nuansa Korea di tengah maraknya produk minuman kopi dengan konsep Indonesia.

Tidak hanya berjualan kopi, kedai kopi yang berjargon "the only K-Pop hub in the nation" juga didirikan sebagai ruang dan tempat kumpul K-Popers merayakan idolanya berulang tahun. Sejak mulai didirikan pada Februari 2019, kini Kopi Chuseyo sudah memiliki 55 franchise.

Lalu bagaimana strategi yang harus dilakukan untuk memulai suatu bisnis yang menyasar segmen tertentu? Inovasi apa yang harus dilakukan untuk bersaing di tengah pandemi virus corona?

d'Mentor kali ini menghadirkan Daniel Hermansyah yang siap membagikan kisah dan strateginya membangun bisnis kopi bagi komunitas penggemar K-Pop. Jadi bagi Anda yang tengah mencari inspirasi bisnis sekaligus tips untuk memulai atau mempertahankan usaha di bisnis minuman, jangan lewatkan perbincangannya secara livestreaming dalam "Inspirasi Bisnis Saat Demam Korea" hari Selasa, 3 November 2020, pukul 16:30 WIB hanya di detikcom.

(gah/gah)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
November 03, 2020 at 01:08PM
https://ift.tt/3850wHD

d'Mentor Sore Nanti: Inspirasi Bisnis Saat Demam Korea - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "d'Mentor Sore Nanti: Inspirasi Bisnis Saat Demam Korea - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.