Search

Ssstt... BUMN Punya Bisnis Kecantikan - detikFinance

Jakarta -

BUMN farmasi PT Kimia Farma Tbk telah mengembangkan bisnis klinik kecantikan di tahun 2018. Klinik kecantikan tersebut diberi nama Marcks' Venus Aesthetic Clinic (MVC).

Dalam keterangan resmi Kimia Farma, Rabu (3/11/2020), konsep dari Marcks' Venus Aesthetic Clinic ini adalah merawat kecantikan kulit dan tubuh pria dan wanita masyarakat dengan menekankan aspek kesehatan di semua treatment dan skincarenya.

"Marcks' Venus Aesthetic Clinic didukung oleh dermatologis dan dokter profesional dan menyediakan produk skincare yang sangat bersifat personalize (berbeda-beda tergantung permasalahan kulit tiap individu) untuk setiap customer yang berlokasi di Jakarta, Bogor dan Bandung," bunyi keterangan perusahaan.

Kimia Farma mengklaim, semua produk skincare dan treatment aman, tidak mengakibatkan ketergantungan dan tidak menggunakan bahan-bahan aktif yang membahayakan kulit maupun tubuh. Semua penggunaan produk dan treatment di bawah pengawasan dokter.

Dalam kondisi pandemi ini, klinik kecantikan ini sudah menerapkan standar keamanan untuk mencegah COVID-19 seperti physical distancing melalui online booking appointment yang bertujuan dapat mengatur jadwal kedatangan sehingga tidak terjadi penumpukan pelanggan di klinik.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
November 04, 2020 at 08:35PM
https://ift.tt/3kYsHvn

Ssstt... BUMN Punya Bisnis Kecantikan - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ssstt... BUMN Punya Bisnis Kecantikan - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.