Search

Sst... Ini Bocoran agar Bisnis Bisa Bertahan di Tengah Corona - Okezone Economy

JAKARTA - Membuka bisnis ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi di tengah kondisi dan situasi saat ini, banyak tantangan terutama melemahnya ekonomi membuat konsumsi masyarakat turun.

Hal ini membuat persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat. Belum lagi harus berhadapan dengan perusahan-perusahaan besar yang sudah lebih dahulu muncul.

Baca Juga: Hobi Lidah Mertua yang Bikin Kantong Tebal

Sedangkan kue yang tersedia semakin mengecil karena sudah lebih dahulu dimakan oleh para pemain yang sudah lebih dahulu ada. Lantas bagaimana cara mengatasi agar bisnis tetap bisa meraup konsumen?

Head of Agency Tokopedia Garth Parlimbangan mengatakan, dalam menghadapi era persaingan ketat dalam bisnis ini adalah jangan fokus pada kompetisi tersebut. Maksudnya, untuk meraup atau meraih pasar, langkah penting yang harus dilakukan adalah dengan fokus pada model bisnis perusahaan sendiri.

Baca Juga: Intip Bisnis Puding Sehat yang Laris Dijual saat PandemiI

"Jadi kalau buat kita sih enggak banyak fokus pada kompetisi itu," ujarnya dalam Webinar Series MNC Fest, Selasa (3/11/2020).

Selain itu, lanjut Garth, hal terpenting yang perlu dilakukan adalah dengan cara solving problem. Sehingga perusahaan pun bisa terus memperbaiki kekurangan yang menjadi keluhan dari konsumen.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
November 04, 2020 at 03:30PM
https://ift.tt/3jREmLb

Sst... Ini Bocoran agar Bisnis Bisa Bertahan di Tengah Corona - Okezone Economy
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sst... Ini Bocoran agar Bisnis Bisa Bertahan di Tengah Corona - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.