Search

Jovi Adhiguna Rambah Bisnis Camilan Ala Korea - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Populer sebagai salah satu beauty vlogger dan influencer tanah air, Jovi Adhiguna serius menekuni bisnis kuliner.

Setelah memiliki gerai minuman kekinian Street Boba hasil kerja sama dengan Nikmat Group, Jovi melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka bisnis camilan ala Korea bernama Gildak.

Gildak merupakan usaha jajanan yang merupakan inovasi baru dari kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group, dan baru saja meresmikan gerai perdananya di kawasan Krekot, Jakarta Pusat.

Jovi mengatakan, brand baru yang diberi nama Gildak ini tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack atau camilan masa kini, namun juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya, Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik Korea," kata Jovi dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Sabtu (12/9/2020).

Jovi menambahkan, setelah membuka gerai Gildak pertama di kawasan Krekot, dirinya berniat membuka gerai kedua di kawasan Rawamangun. "Lokasinya nanti sama dengan gerai Street Boba," tambahnya.

Sementara, VP of Marketing Nikmat Group,Deo Cardi menjelaskan, Gildak saat ini memiliki beberapa menu seperti Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih.

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk penggemar kuliner yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," jelasnya.

Menurut Deo, kendati dikemas dengan konsep store, namun untuk kisaran harga yang ditawarkan Gildak sangat terjangkau kantong konsumen. "Berbagai varian yang ada Gildak ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 35.000," tandasnya.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
September 12, 2020 at 08:05PM
https://ift.tt/3k9K23R

Jovi Adhiguna Rambah Bisnis Camilan Ala Korea - BeritaSatu
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jovi Adhiguna Rambah Bisnis Camilan Ala Korea - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.