Search

Trending Bisnis: Dari Blanja.com Ditutup hingga Prediksi Sri Mulyani - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta -Berita trending ekonomi dan bisnis sepanjang Rabu, 2 September 2020, dimulai dari Telkom resmi menutup platform Blanja.com hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani memprediksi pertumbuhan ekonomi 2020 berada di kisaran minus 1,1 hingga positif 0,2 persen.

Adapula berita 50 persen tiang proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung selesai dibangun dan Royke Tumilaar secara sah menggantikan posisi Herry Sidharta sebagai Direktur Utama BNI.

Berikut lima berita trending ekonomi dan bisnis sepanjang Rabu.

1. Telkom Resmi Tutup Blanja.com

PT Telekomunikasi Indonesia atau Telkom (Persero) resmi menutup platform belanja, Blanja.com. Kebijakan ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang akan berlangsung mulai 1 Oktober 2020.

“Telkom hanya akan fokus pada bisnis e-commerce di segmen korporasi dan UMKM melalui transaksi Business to Business (B2B),” ujar Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid dalam keterangannya, Rabu, 2 September 2020.

Fajrin mengungkapkan, penutupan Blanja.com merupakan langkah strategis perusahaan untuk mengembangkan bisnis e-commerce ke arah yang lebih baik. Dalam rencana strategis jangka panjang, perusahaan berupaya meningkatkan profitabilitas.

Adapun Telkom kini mengembangkan peluang bisnis e-commerce melalui enterprise market. Salah satunya ialah Pasar Digital atau PaDi UMKM yang diyakini bagian dari instrumen penggerak ekonomi lokal.

Baca berita selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
September 03, 2020 at 06:25AM
https://ift.tt/31QenOu

Trending Bisnis: Dari Blanja.com Ditutup hingga Prediksi Sri Mulyani - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trending Bisnis: Dari Blanja.com Ditutup hingga Prediksi Sri Mulyani - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.