Search

5 Kiat Memilih Kantor atau Lokasi Bisnis Berdasarkan Ilmu Fengshui - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Dalam memulai bisnis, tempat atau lokasi usaha merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan usaha. Tak jarang, para pelaku usaha berburu tempat bisnis yang strategis. 

Nah agar usaha berkembang sesuai harapan, tidak salah jika Anda mendukung pengaturan gedung usaha lewat feng shui. Ya, feng shui memang sering kali diterapkan dalam penataan ruang. 

Dengan feng shui, rumah yang ditata dipercaya tak hanya bisa bikin nyaman, tapi juga mendatangkan hoki. Dikutip dari Lovetoknow, berikut lima kiat feng shui yang dapat membantu Anda dalam memulai bisnis.

Lokasi adalah Kunci

Dalam feng shui ada beberapa lokasi bisnis yang harus dihindari karena dianggap kurang menguntungkan. Ada baiknya, Anda menghindari memilih tempat bisnis yang berhadapan dengan rumah sakit, kuburan, pusat rehabilitasi dan lainnya. Selain kurang menguntungkan, lokasi itu memiliki energi yang kurang baik. 

Selain itu, Anda juga harus menghindari jalan buntu, di mana jalan tersebut tepat berada di depan pintu bangunan bisnis. Lewati pula bangunan yang letaknya dari persimpangan atau pertigaan jalan. 

Pencahayaan

Bisnis dapat berjalan lancar, salah satu faktor yang memengaruhi di feng shui adalah pencahayaan. Ya, pastikan bangunan Anda mendapat pencahayaan yang tepat, meskipun tidak perlu menyalakan lampu di siang hari. 

Tanaman Hijau

Oh ya, meskipun Anda belum dapat tempat atau lokasi, tapi ini adalah salah satu pengetahuan baik. Jangan lupa sertakan tanaman hidup yang diletakkan di dalam ruangan. Dalam ilmu feng shui, tanaman hijau hidup membawa elemen positif ke bisnis Anda. Jika tanaman mati, segera ganti dengan yang lain. Untuk bisnis, feng shui tanaman yang membawa keberuntungan adalah tanaman batu giool, bambu, dan bunga bakung, atau anggrek ngengat.

Fasilitas

Jika tempat usaha Anda tidak memiliki ruang memadai untuk para karyawan, hal itu tercermin dalam bisnis. Ya, hal itu akan terlihat bahwa pekerjaan lebih banyak dibandingkan solusi yang bisa ditangani oleh perusahaan. Fasilitas itu adalah ruang penyimpanan.

Bangunan

Ada baiknya, Anda tidak memilih tempat bisnis jika lokasinya diapit atau dikelilingi oleh gedung yang menjulang tinggi. Ya, atau lebih tinggi dari bangunan tempat Anda akan memulai bisnis. Efeknya dapat menghambat pertumbuhan bisnis dan memunculkan kerugian. 

Nah, jika Anda sudah mendapatkan tempat (lokasi) dan bangunan yang tepat, sekarang saatnya untuk memulai bisnis! Tapi sebelumnya, pastikan bahwa Anda lebih dulu mengecek setiap barang dan perlengkapan untuk diisi di tempat usaha. 

Bekaitan dengan hal tersebut, Anda bisa mengandalkan TheLorry sebagai layanan jasa angkut barang yang memungkinkan perorangan dan UKM untuk mengambil mengantar barang ke kantormu dengan aman.

2 dari 2 halaman

Tempo Pembayaran

Bukan hanya aman, TheLorry juga menjamin bahwa mitranya dapat membayar membayar dengan tempo pembayaran berdasarkan invoice atau penagihan yang akan dikirimkan secara berkala oleh pihak jasa angkut barang TheLorry.

Untuk itu, UKM dapat mendaftarkan toko atau perusahaan mereka sebagai klien UKM TheLorry, agar memiliki akun khusus. Untuk kelancaran distribusi barang dalam usaha anda, percayakan saja sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk pada TheLorry.

Kunjungi website jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, sewa truk TheLorry di sini atau menghubungi nomor telefon 0813-800-638-85 untuk mendaftarkan usaha anda sebagai klien UKM TheLorry.

(*)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 22, 2020 at 07:27AM
https://ift.tt/2QANSXq

5 Kiat Memilih Kantor atau Lokasi Bisnis Berdasarkan Ilmu Fengshui - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Kiat Memilih Kantor atau Lokasi Bisnis Berdasarkan Ilmu Fengshui - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.