Search

Gojek Perkuat Bisnis Delivery Makanan di Thailand via GET - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) memperkuat kepemimpinan bisnis pesan-antar makanan di Asia Tenggara dengan GET.

GET merupakan penyedia layanan on demand di Thailand, bagian dari Karya Anak Bangsa Gojek. Platform tersebut telah mencatat sejarah baru dengan tercapainya 2,2 juta unduhan aplikasi dan peningkatan empat kali lipat jumlah mitra pengemudi dari 10.000 menjadi 40.000.

CEO GET Pinya Nittayakasetwat mengaku memiliki peluang yang bagus untuk pertumbuhan kinerja ke depan. Adapun, GET pertama kali diluncurkan di Bangkok pada Februari 2019 dengan tiga layanan utama, yakni transportasi, pesan-antar makanan, dan pengantaran barang.

"Kami optimistis bisa menciptakan dampak sosial yang positif, memastikan keberhasilan mitra kami, dan memberikan nilai bagi pelanggan kami akan terus secara konsisten kami lakukan,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (3/3/2020).

Sementara itu, Group Head Gojek Andrew Lee mengatakan GET telah memainkan peran penting dalam memacu pertumbuhan eksponensial bisnis pesan-antar makanan Gojek di Asia Tenggara.

“Industri pesan-antar makanan online Thailand diperkirakan akan tumbuh sebesar 31 persen di tahun mendatang," jelasnya.

GET juga telah memperkenalkan layanan pembayaran digital sejak April 2019, dalam versi beta untuk memungkinkan transaksi melalui platform.

Dalam tiga bulan pertama operasionalnya, GET mengukuhkan posisinya sebagai salah satu layanan pesan-antar makanan terkemuka di Bangkok dan dalam 8 bulan pertama berhasil mencatat 10 juta transaksi.

Pencapaian ini turut mengukuhkan komitmen GET dalam menciptakan lebih dari 60.000 peluang pekerjaan untuk para mitranya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gojek

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 03, 2020 at 06:55PM
https://ift.tt/3cw0Y1E

Gojek Perkuat Bisnis Delivery Makanan di Thailand via GET - Bisnis.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gojek Perkuat Bisnis Delivery Makanan di Thailand via GET - Bisnis.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.