Bisnis.com, JAKARTA - Ada satu cita-cita dari Keluarga Bakrie, sepertinya, yang cukup ambisius pada dekade 1990-an. Di tengah perkembangan teknologi telekomunikiasi saat itu, Bakrie Grup ingin menjadi salah satu ”raja” di dunia bisnis tersebut. Caranya, dengan mengakuisisi sejumlah perusahaan telekomunikasi di sejumlah negara.
Pada awal Maret 1995, Bakrie Group telah merampungkan aksi caplok Link Communications—anak perusahaan BellSouth Australia Pte. Ltd. Untuk mengakuisisi Link Communications--melalui Bakrie Communications Corporation (anak usaha…
Anda sedang membaca Premium Konten
Silahkan daftar
gratis atau
login untuk melanjutkan membaca artikel ini.
Let's block ads! (Why?)
"bisnis" - Google Berita
March 13, 2020 at 03:30PM
https://ift.tt/38ICAXb
Historia Bisnis : Cita-cita Bakrie Kuasai Telekomunikasi Dunia - Bisnis.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Pengin Sukses Bisnis Furnitur Kayu, Jangan Abaikan Pasar Lokal - Harian Jogja
Harianjogja.com, JOGJA—Pasar lokal furnitur dan perabot rumah berbahan kayu dinilai cukup menjanjik… Read More...
d'Mentor: Belajar Bisnis Syariah - detikFinance
Jakarta -
Kementerian Keuangan menyebutkan, sekitar 87% masyarakat Indonesia adalah pemeluk Islam. … Read More...
Indeks Bisnis-27 Terkoresi, Saham RS Hermina (HEAL) Paling Hijau - Bisnis.com
Bisnis.com, JAKARTA — Indeks Bisnis-27 dibuka melemah ke posisi 551,28 pada perdagangan hari ini.
M… Read More...
Cicak Kering Bisa Jadi Peluang Bisnis Baru - detikcomPadang -
Cicak, hewan melata yang biasanya sering ditemukan malam hari ternyata punya nilai ekonomis… Read More...
Cerita Wasi Bisnis Kelontong, Bermodal Smartphone Kini Omzetnya Lebih dari Rp 20 Juta - Kompas.com - Kompas.com
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Di sebuah bilik berukuran sekitar 4 x 6 m, Wasiatiningsih (44) mengusap-us… Read More...
0 Response to "Historia Bisnis : Cita-cita Bakrie Kuasai Telekomunikasi Dunia - Bisnis.com"
Post a Comment