Berita
Minggu, 06 September 2020 | 08:02 WIB

ILUSTRASI. Suasana siaran Sapa Pagi Kompas TV. KONTAN/Cheppy A. Muchlis
KONTAN.CO.ID - Agar tak tergilas oleh perkembangan teknologi, sejumlah stasiun televisi di Indonesia kini tak mau hanya melayani bisnis siaran di frekuensi publik saja. Beberapa tahun belakangan, beberapa televisi mulai serius masuk ke bisnis digital. Mulai dari mempersiapkan monetisasi Youtube, memproduksi konten sendiri, termasuk mempersiapkan aneka terobosan bisnis digital.
Tak hanya itu, pelaku bisnis stasiun televisi juga semakin getol menggarap dan melayani bisnis jasa produksi konten video untuk pihak ketiga. Kami tak bisa menolak kehadiran media digital ini, makanya kami kompromi dan adopsi serta mengembangkan bisnis digital tersebut melalui grup, mulai dari platform video sampai dengan e-commerce ada, kok, kata Gilang Iskandar, Sekretaris Perusahaan PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) yang merupakan anak usaha dari PT Magkota Elang Teknologi Tbk (EMTK) tersebut.
Ini Artikel Spesial
Reporter: Asnil Bambani Amri
Editor: Asnil Amri
0.78%
-40,96
1.09%
-9,12
14.792
-0,18

"bisnis" - Google Berita
September 06, 2020 at 08:02AM
https://ift.tt/3jNoKZC
Strategi Bisnis Televisi, Saatnya Kompromi dengan Digital - Insight Kontan
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Strategi Bisnis Televisi, Saatnya Kompromi dengan Digital - Insight Kontan"
Post a Comment