Search

Topstore Gandeng Masyarakat Jalankan Bisnis Supermarket Online - BeritaSatu

JAKARTA, Beritasatu.com– Topstore menggandeng masyarakat sebagai mitra untuk menjalankan bisnis supermarket online. Berbekal smartphone dan pelatihan digital, mitra dapat menyuplai berbagai kebutuhan sehari-hari ke 92 kota di Indonesia.

"Dengan Topstore.co.id, masyarakat bisa dengan mudah memiliki bisnis supermarket online yang bisa menyuplai kebutuhan rutin di kurang lebih 92 daerah dan kota, cukup menggunakan smartphone dan kerja dari rumah," ungkap Dirut PT. inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia,Ramadhan Febriyanto, dalam keterangan pers.

Ramadhan optimistis, di masa pandemi, Topstore menjadi solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari rumah dan dengan modal yang kecil. Tentunya teknologi digital mau tidak mau akan sangat dibutuhkan. “Tetapi tentunya solusi digital yang dibutuhkan harus mudah dijalankan, karena kemampuan masyarakat terhadap teknologi digital dalam bisnis juga masih harus banyak dikembangkan,” kata Ramadhan.

Ramadhan menjelaskan, konsep bisnis Topstore sangat sederhana, cukup dengan tiga langkah mudah, setiap orang bisa menghasilkan income dari belanja rutin, yaitu pindah belanja ke Topstore (harga murah dan dapat promo gratis ongkos kirim) , share link pindah belanja ke teman dan relasi, dan mulai hasilkan income dari transaksi yang terjadi. "Sangat sederhana konsep bisnisnya. Mitra tidak perlu stok barang, kirim-kirim barang, repot urus keuangannya, pengemasan barangnya, dan lainnya. Semua sudah tersistem dan dijalankan oleh Topstore," ucapnya.

Masyarakat bisa berpotensi mendapatkan extra income yang sangat lumayan jika aktif menjadi mitra member Topstore. Salah satu contoh mitra Topstore dari Jogjakarta yang hanya kurang lebih satu bulan menjalan bisnis ini sudah mendapatkan pendapatan tambahan sekitar Rp30-an juta.

"Mengapa bisa begitu cepat? Karena mitra akan mendapatkan bimbingan dan kursus digital marketing gratis dari kami. Materi promosinya juga sudah disiapkan di instagram @topstore.co.id , sehingga mitra member Topstore untuk menjalankan bisnis ini bisa tersupport dengan baik."

Selain belanja kebutuhan rutin, Topstore juga menyediakan ribuan produk laris lainnya yang bisa dijual oleh mitra member Topstore cukup hanya dengan share link produknya melalui sosial media.

Topstore juga telah terkoneksi secara online dengan berbagai ekspedisi ternama Indonesia, seperti JNE, JNT, Sicepat , Wahana , Tiki , Pos Indonesia, Lion Parcel, Alfatrex, Grab Express, dan Gosend. "Untuk pembayaran juga telah terkoneksi dengan sistem pembayaran online yang lengkap seperti Gopay , Ovo , Link Aja, Shopee Pay, Dana , BCA Mobile , dan berbagai virtual account bank-bank besar lain," jelasnya.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
September 24, 2020 at 09:50AM
https://ift.tt/2RVzCc8

Topstore Gandeng Masyarakat Jalankan Bisnis Supermarket Online - BeritaSatu
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Topstore Gandeng Masyarakat Jalankan Bisnis Supermarket Online - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.