PANDEMI Covid-19 menghadirkan tantangan yang semakin besar bagi lembaga jasa keuangan, termasuk BPR dan koperasi untuk dapat beroperasi dengan semakin efisien dan efektif. Menurut Dirut BPR Kanti, Made Arya Amitaba, diperlukan penguatan kapasitas pengelola lembaga jasa keuangan dari segi legal, etika bisnis dan digitalisasi agar bisa bertahan.
Diungkapkannya, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan lembaga keuangan seperti koperasi bisa tetap eksis di tengah pandemi sangat tergantung dari pelayanan dan produk yang bisa memberi manfaat bagi nasabahnya. Untuk itulah BPR Kanti mengadakan pelatihan nasional yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian pengelola BPR dan koperasi mengenai pentingnya penguatan kemampuan dalam menangani proses legal, melaksanakan etika bisnis dan digitalisasi.
Pelatihan itu sebagai upaya meningkatkan pengetahuan pengelola BPR dan koperasi mengenai berbagai aspek yang perlu diperhatikan, seperti wajib menjalankan proses legal, etika bisnis dan digitalisasi. Sebab, persaingan dalam industri jasa keuangan semakin tinggi dan akan terus meningkat di masa mendatang. Di sisi lain, konsumen menginginkan dapat melakukan transaksi keuangan dengan mudah, murah, cepat, aman, nyaman, kapan pun dan di mana pun mereka berada.
‘’Kami harapkan melalui pelatihan ini akan memberikan contoh yang baik mengenai praktik dan kemanfaatan yang dapat diperoleh BPR dan koperasi apabila melaksanakan proses legal, etika bisnis dan digitalisasi secara optimal,’’ papar ayah dua anak ini. *kup
"bisnis" - Google Berita
April 16, 2022 at 02:42AM
https://ift.tt/vOsKt3n
Made Arya Amitaba, Pengelolaan yang Efektif – Bisnis Bali - BisnisBali
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/GVLdWjw
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Made Arya Amitaba, Pengelolaan yang Efektif – Bisnis Bali - BisnisBali"
Post a Comment