Jakarta, Beritasatu.com — Perusahaan teknologi terbaru asal Indonesia, Tokobay secara resmi mengumumkan peluncuran platform social marketplace. Tokobay merupakan social marketplace berbasis kuliner yang hadir untuk mendukung pertumbuhan rekanan dan merchant makanan dan minuman.
CEO Tokobay Fenny Herianto mengatakan, berdirinya Tokobay berawal dari sebuah keresahan terhadap perbedaan harga menu restoran di layanan jasa pesan antar makanan sekitar 20%-30% dari harga aslinya.
"Perbedaan dari harga sebenarnya ini, tentu sempat membuat kita semua berpikir dua kali untuk memesan makanan di layanan tersebut,” ujar Fenny Herianto dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).
Tokobay hadir dengan memanfaatkan teknologi dalam menciptakan sebuah aplikasi yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan pelaku usaha kuliner dalam mengembangkan potensi bisnis kuliner di era ekonomi digital saat ini.
“Dari sisi penjual sendiri kenaikan harga ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap tingginya biaya jasa layanan platform pesan antar, sebagai imbal dari kemudahan layanan yang mereka dapatkan. Kehadiran Tokobay diharapkan dapat memberikan ruang bagi para pelaku usaha terutama yang baru memulai bisnis dari nol. Tidak hanya sekedar menjalankan bisnis, namun juga mengembangkan bisnis mereka dan tentunya tumbuh sukses bersama Tokobay,” tambah Fenny.
Halaman: 12selengkapnya
Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini
Sumber: BeritaSatu.com
"bisnis" - Google Berita
June 07, 2022 at 04:38PM
https://ift.tt/Zvh7x08
Tokobay Dorong Pengembangan Potensi Bisnis Kuliner - BeritaSatu.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/35u1W8D
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tokobay Dorong Pengembangan Potensi Bisnis Kuliner - BeritaSatu.com"
Post a Comment