Search

Saking Banyaknya, Raffi Ahmad Lupa Jumlah Bisnis yang Dipunya - Suara.com

Suara.com - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad dikenal dengan segudang bisnisnya. Saking banyaknya, suami Nagita Slavina ini bingung berapa banyak bisnis yang dimilikinya saat ini.

"Kalau sekarang dibilang banyak memang banyak, tapi anggap lah 20 (bisnis), yang jalan itu lima, sisanya masih up and down," kata Raffi Ahmad di channel Youtube Dunia Manji, Sabtu (11/4/2020).

"Gue juga kadang lupa bisnis itu apa aja. Pokoknya banyak gue juga sampai lupa. Pokoknya sandang, pangan, papan," sambungnya lagi.

Ayah anak satu ini menerangkan, dia mulai menjajaki dunia bisnis sejak 2005 silam. Namun berbeda dengan dulu, sekarang ia menargetkan bisnis yang condong untuk keluarga.

Raffi Ahmad jual mobil klasiknya ke Denny Cagur. [Instagram]
Raffi Ahmad jual mobil klasiknya ke Denny Cagur. [Instagram]

"Orang kan baru liatnya sekarang, sebenarnya gue itu masuk entertain itu kan 2000an, tapi gue mulai bisnis itu 2005 sampai 2006 sama Baim Wong dulu. Kalau dulu misalnya club gue sikat aja, sekarang family," ungkapnya.

Ia pun terkenang masa lalu, saat berpartner dengan Baim Wong. Mereka sempat ribut karena persoalan uang.

"Sempat berantem gue dulu sama Baim Wong gara-gara duit. Dulu pernah buat club di Bali yang namanya My Room sekarang masih ada tapi diambil alih orang, tapi awalnya gue sama Baim," kenangnya.

Raffi Ahmad tak menampik dirinya sempat merasakan naik turun bisnis yang digelutinya. Namun semua itu dijadikannya sebagai bekal dan pengalaman.

"Jadi gue bisnis sudah dari dulu, sudah hilang uang banyak banget dulu," ucap Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 13, 2020 at 06:26AM
https://ift.tt/2JZxzjd

Saking Banyaknya, Raffi Ahmad Lupa Jumlah Bisnis yang Dipunya - Suara.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saking Banyaknya, Raffi Ahmad Lupa Jumlah Bisnis yang Dipunya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.