Search

Ditengah Corona, Bisnis Online Kuliner di Palembang Meningkat Tajam - Sidak News

Ditengah Corona, Bisnis Online Kuliner di Palembang Meningkat Tajam

Bisnis Online di tengah Corona.

Palembang, sidaknews.com - Bisnis kuliner khususnya kue ringan di kota Palembang, Sumatera Selatan meningkat tajam sejak kasus corona melanda dunia khususnya Indonesia.

Salah satu pengusaha muda Aldo (37) warga Jl. PDAM Tanjung B.1 Palembang mengaku sejak aktivitas masyarakat di batasi akibat mewabahnya covid 19 bisnis kuliner online yang dia tekuni meningkat tajam hingga 100 %.

Sejak libur sekolah semua aktivitas bisnis kue atau kuliner seperti naget curah, chiken, bakso kemasan, keju lobster serta ayam frizer banyak mendapat pesanan melalui media sosial (FB) milik keluarganya.

Sejak sekolah di liburkan secara tiba-tiba karena corona pesanan usaha miik kami meningkat biasa untung bersih atau laba 15 jt/bulan menjadi 30 jt," ujar Edo yang di amini istrinya. Kamis (30/4).

Ini jadi bisnis utama keluarga semua produksi kuliner di lakukan di rumah pelanggan pesan melalui medsos kita hanya kurir untuk mengantar pesanan, pembayaran bisa transper dan kas saat pesanan tiba di alamat tujuan.

Aldo mengaku bisnis kuliner online sudah di tekuni 4 tahun bersama istrinya pelan pelan meiningkat jadi bisnis primadona karena perkembangan zaman dan pangsa pasar luas.

"Tampa biaya kita bisa promosi melalui akun FB tenaga sistim nya mudah tenaga kerja dikit," lanjut Aldo

Bisnis ini berbalik terbalik dengan sistim konvensional yang menurut drastis akibat sepinya pembeli karena masyarakat berkomunikasi langsung apalagi ada himbauan social distancing dari pemerintah malahan banyak pedagang yang gulung tikar karena tidak ada pembeli.  (Iskandar Mirza)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 30, 2020 at 12:21PM
https://ift.tt/2VQdWAO

Ditengah Corona, Bisnis Online Kuliner di Palembang Meningkat Tajam - Sidak News
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditengah Corona, Bisnis Online Kuliner di Palembang Meningkat Tajam - Sidak News"

Post a Comment

Powered by Blogger.