Search

Bisnis Bibit Tanaman Bergairah - NusaBali

  • www.nusabali.com-bisnis-bibit-tanaman-bergairah

DENPASAR, NusaBali
Tak semua bisnis tiarap akibat Covid -19. Ada juga jenis bisnis justru lebih bergairah. Salah satunya bisnis penjualan bibit tanaman kebun.

Bisnis tanaman meningkat drastis.Agus Erpan, salah seorang pelaku bisnis bibit tanaman menuturkan hal tersebut.


“Jika hari biasa sekitar 50 orang, belakangan ini warga yang datang untuk menawar atau membeli lebih dari 100 orang,” ujarnya menyebut kios displaynya Agro Mart  di depan Pasar Hewan Beringkit, Badung, Selasa (22/4).

Hal tersebut tentu saja sedikit melegakan, di masa sulit sekarang ini. Bagaimana  tidak, karena dampak Covid-19, Agus Erpan harus menutup warung makannya. Karyawannya itulah dia ajak bekerja di kios bibit tanamannya.

Dikatakan Agus Erpan, peningkatan bisnis tersebut karena dampak dari Covid-19. Orang jadi lebih banyak kembali bertani atau berkebun. Sehingga permintaan bibit, mulai dari bibit sayur-sayuran, bumbu-bumbuan seperti kencur, lengkuas, jahe dan lainnya serta  jenis aneka tanaman hias meningkat  juga. Semua kebutuhan bibit-bibit tanaman tersebut, kata Agus Arpan bisa terpenuhi  lewat  kerjasama dengan petani pembuat  di sejumlah tempat di Bali. “Karena kami juga sudah antisipasi,”  ungkap pria yang juga pengurus Asosiasi Pelaku Usaha Hortikultura Indonesia (Aspehorti) Bali.  *k17

loading...

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 23, 2020 at 04:48PM
https://ift.tt/3bxV52O

Bisnis Bibit Tanaman Bergairah - NusaBali
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Bibit Tanaman Bergairah - NusaBali"

Post a Comment

Powered by Blogger.