Search

5 Trik Bisnis Klontong Online Banyak Dikunjungi Pembeli - Dream

1. Pikat Pembeli Baru dan Pelanggan dengan Promo

 ilustrasi belanja online© shutterstock.com

Ibu rumah tangga adalah salah satu profil pelanggan yang diketahui aktif terlibat dalam belanja bahan makanan secara online yang berbau promosi. Selain permintaan akan produk berkualitas, kreativitas promosi yang ditawarkan seperti pengiriman gratis, paket bundling, dan diskon adalah sasaran empuk pembeli ini

" Jika bisnis Anda menjual makanan dan minuman online, jangan lupa sesekali memberikan promosi yang menarik untuk memikat pelanggan setia Anda ke toko Anda," saran Sarah.

2. Pahami Lokasi Target Pasar

Survei yang dibuat konsultan Deloitte menunjukkan bahwa penetrasi tren belanja bahan makanan online di Indonesia masih terbatas pada kota-kota besar, terutama daerah metropolitan seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Karena gaya hidup penduduk urban yang sibuk, pengalaman berbelanja online yang praktis dan nyaman terbukti menjadi peluang bisnis yang baik.

“ Jika Anda ingin membuka bisnis makanan atau minuman online, Anda dapat berkonsentrasi di kota-kota besar terlebih dahulu. Setelah bisnis Anda mendapat respons yang baik, Anda dapat mempertimbangkan untuk berekspansi ke area lain,” kata Sarah.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 02, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/3hXnNNj

5 Trik Bisnis Klontong Online Banyak Dikunjungi Pembeli - Dream
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Trik Bisnis Klontong Online Banyak Dikunjungi Pembeli - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.