Search

Trending Bisnis: Penutupan IKEA di Sentul hingga Pertamina Rugi Lebih Sedikit - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaBerita terpopuler ekonomi dan bisnis sepanjang hari Sabtu 29 Agustus 2020, dimulai dari keresahan para kreditur calon penghuni Apartemen Antasari 45, penutupan sementara IKEA Alam Sutera dan klaim kerugian Pertamina lebih kecil dibanding perusahaan migas lain. 

Selain ada juga berita Jasa Marga yang menutup sodetan tol Jakarta - Cikampek dan pencabutan gugatan materi UU Covid. Kelima topik tersebut paling banyak menyedot perhatian pembaca di kanal Bisnis Tempo.co. Berikut selengkapnya lima berita yang trending tersebut:

1. Paguyuban Korban Antasari 45 Cium Aroma Kecurangan

Para kreditur calon penghuni Apartemen Antasari 45 saat ini dihinggapi rasa resah dan bingung. Bagaimana tidak, unit apartemen yang sejatinya mereka terima pada 2017 lalu hingga saat ini masih belum terlaksana. Kendati sudah memenuhi kewajiban menyetor uang muka sebesar 30 persen, para kreditur harus menerima kenyataan bahwa hingga saat ini bangunan fisik yang terlaksana baru berupa lahan parkir (basement).

Sekedar catatan, sejak dipasarkan pada 2014 lalu, hingga saat ini sebanyak 591 miliar rupiah uang pembeli yang telah disetorkan kepada pihak pengembang. 

Di tengah proses menunggu selama enam tahun, bukan unit apartemen yang didapat, tapi kenyataan pahit atas adanya laporan PKPU (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang) terhadap PT Prospek Duta Sukses (PDS) selaku pihak pengembang atau developer dengan jumlah piutang senilai Rp 2 miliar dari pelapor atas nama Eko Aji Saputra.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 30, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/2YNtgiD

Trending Bisnis: Penutupan IKEA di Sentul hingga Pertamina Rugi Lebih Sedikit - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trending Bisnis: Penutupan IKEA di Sentul hingga Pertamina Rugi Lebih Sedikit - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.