Search

Ini Alasan Kenapa Bisnis Makanan Jauh Lebih Menguntungkan - Okezone

JAKARTA - Membuka usaha menjadi keinginan hampir sebagian besar orang. Karena dengan membuka usaha, akan ada dana tambahan yang didapatkan oleh orang tersebut. Adapun jenis usaha yang paling banyak dipilih adalah kuliner dan fashion. Tapi, mana sih sebenarnya yang lebih menguntungkan antara membuka usaha makanan dan fashion?

Owner dari Bigcheese.id Hestria Maulindira mengatakan, jika ingin mendapatkan untung besar, usaha makanan memang jauh lebih cuan. Karena dengan membuka usaha makanan, orang tersebut bisa mengambil keuntungan besar tanpa membuat harganya menjadi tidak masuk akal.

Hal tersebut berbanding terbalik jika ingin mengambil usaha konveksi atau fashion. Jika ingin mengambil margin keuntungan yang besar, harga jualnya justru terlalu mahal.

"Memang kalau mau untung besar itu di bisnis makanan. Karena kita bisa mengambil untung besar. Karena aku sudah pernah menghitung, saya sudah sempat mau konveksi kan baju sempat ingin kaya menaikkan keuntungannya. Agak susah jatuhnya harganya mahal banget," ujarnya saat dihubungi Okezone, Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Menggiurkan, Buka Usaha Dessert Box Bisa Cuan Rp8 Juta/Bulan 

Sebagai salah satu contohnya, ada satu buah produk makanan yang dijual dengan harga Rp5.000. Jika makanan tersebut dijual dengan harga Rp10.000 pun masih masuk akal dan akan ada banyak yang membeli.

Jika satu makanan tersebut dijual dengan harga Rp10.000, artinya, satu produk mengambil margin keuntungan 100%. Hal tersebut tidak bisa dilakukan jika membuka usaha fashion atau konveksi.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 27, 2020 at 05:17PM
https://ift.tt/2D22sDF

Ini Alasan Kenapa Bisnis Makanan Jauh Lebih Menguntungkan - Okezone
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Bisnis Makanan Jauh Lebih Menguntungkan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.