
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT YOT Inspirasi Nusantara, perusahaan pengelola ekosistem anak muda Young On Top di Indonesia menambah portofolio investasinya dengan menanamkan modal di Hipwee, media daring dengan konten anak muda.
Investasi PT YOT di Hipwee ini menambah lagi ragam investasi yang ditanamkan YOT di sejumlah perusahaan di Indonesia selama ini untuk memaksimalkan positioning-nya sebagai ekosistem yang solid dan fokus untuk generasi muda.
Ekosistem YOT selama ini menaungi antara lain perusahaan analitik digital gdilab.com, portal karirnya anak muda topkarir.com, serta platform game maingame.com dan startup equity crowd funding, bizhare.id.
Terkait investasiya di Hipwee, Young On Top mempercayakan Alexander Zulkarnain yang telah berkecimpung selama belasan tahun di dunia media, brand, dan startup untuk menangani hal yang berkaitan dengan pengembangan bisnis, brand, dan partnership Hipwee ke depannya.
Baca: Cerita CEO Media Daring Ikut Pelatihan Kartu Prakerja Hingga Dapat Sertifikat: Ini Tak Tepat Sasaran
Dengan pengalamannya, Alexander yang ditunjuk untuk menjadi Chief Brand Officer Hipwee diharapkan mampu memberikan kontribusi positif sehingga Hipwee bisa berkembang lebih besar lagi dan dirasakan manfaatnya bagi seluruh generasi muda Indonesia.
"Kesamaan values yang dimiliki Young On Top dan Hipwee yang membuat Young On Top tertarik untuk berinvestasi dan mengembangkan Hipwee bersama perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan grup YOT," ujar Billy Boen, founder & CEO YOT Nusantara (Holding).
Nendra Rengganis, CEO Hipwee berharap, kolaborasi antara Young On Top dan Hipwee ini akan memberikan keleluasaan untuk menciptakan konten-konten yang bukan cuma di-klik saja, tapi juga berdampak dan membantu memecahkan berbagai masalah yang dihadapi anak muda Indonesia.
"Kami tidak sabar untuk segera berkolaborasi dan menciptakan banyak terobosan baru yang semoga, bisa menemani langkah anak muda Indonesia menemukan versi terbaik dari diri mereka," ujar Nendra.
Baca: Transformasi Human Capital Taspen Diganjar Penghargaan
Andy Zain, Co-founder & Managing Partner Kejora Capital yang merupakan investor Hipwee menyatakan, Kejora Capital menyambut baik kehadiran YOT demi penguatan brand dan pengembangan Hipwee kedepannya.
"Semoga ekosistem YOT, Kejora, dan Hipwee akan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar lagi bagi anak-anak muda Indonesia," ujar Andy Zain.
Anak muda memang pasar yang potensial digarap. Berdasarkan data BPS tahun 2019, jumlah pemuda di Indonesia sebesar 64,19 juta jiwa atau seperempat dari total penduduk Indonesia.
Bisnis Young On Top sendiri dirintis dari sebuah buku berjudul "Young On Top" yang ditulis Billy Boen di tahun 2009. Kini YOT berkembang menjadi organisasi-komunitas yang tersebar di 24 Kota di Indonesia dengan total 600.000 lebih anggota YOT di seluruh Indonesia.
YOT juga telah menjadi ekosistem yang solid dan fokus untuk memajukan generasi muda Indonesia.
"bisnis" - Google Berita
August 15, 2020 at 02:56PM
https://ift.tt/2FhUSWf
Tambah Portofolio Bisnis, Young On Top Inves di Hipwee - Tribunnews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tambah Portofolio Bisnis, Young On Top Inves di Hipwee - Tribunnews.com"
Post a Comment