Search

04:21 Ini Dia Bisnis Yang Bisa Cuan di Tahun Tikus Logam - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Dalam penanggalan China, 25 Januari 2020 ini merupakan awal dari tahunnya Tikus Logam. Dimana, biasanya diawal tahun baru ini menjadi waktu bagi orang yang mempercayai Feng Shui untuk melakukan refleksi dan meramal kehidupan di masa akan datang agar bisa mempersiapkan rencana yang akan dijalankan. Menurut Pakar Feng Shui, Yulius Fang, Tikus adalah Shio pertama dari 12 tahun lahir seseorang, dimana Tikus Logam ini memiliki elemen yaitu Yin Air Yang Metal. Dari perhitungan secara Feng Shui ini, maka menurut Yulius Fang, bisnis terkait elemen air akan memiliki tantangan yang besar di tahun Tikus Logam, namun bisnis terkait elemen kayu bisa meraup cuan yang lebih baik.

Lalu seperti apa Feng Shui di Tahun Tikus Logam? Selengkapnya saksikan dialog  Exist In Exist dengan Pakar Feng Shui, Yulius Fang dalam Investment, CNBC Indonesia (Selasa, 28/01/2020)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 29, 2020 at 12:44PM
https://ift.tt/310UqCK

04:21 Ini Dia Bisnis Yang Bisa Cuan di Tahun Tikus Logam - CNBC Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

1 Response to "04:21 Ini Dia Bisnis Yang Bisa Cuan di Tahun Tikus Logam - CNBC Indonesia"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.