Search

Japnas Business Matching Jatim Lahirkan Kesepakatan Bisnis Rp 152 M - Detiknews

Surabaya -

Kegiatan Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Business Matching digelar di Surabaya pada Sabtu (25/1). Acara itu sukses menghasilkan 54 kesepakatan bisnis senilai Rp 152 miliar.

Ketua Umum Japnas Jawa Timur Mohammad Supriyadi mengatakan, Japnas Business Matching tersebut dihadiri 200 pengusaha dari Jatim dan luar Jatim. Para pengusaha tersebut bergerak di bidang perdagangan, agribisnis, perikanan, pariwisata, teknologi informasi, infrastruktur, fashion, kerajinan, pendidikan, kesehatan dan kosmetik.

"Mereka melakukan MoU sesama pengusaha dengan berbasis kebutuhan masing-masing. Kami berharap kegiatan Japnas ini bisa menjadi stimulus untuk menggerakkan ekonomi nasional di tengah tren perlambatan ekonomi global yang terjadi saat ini," ujar Supriyadi, Minggu (26/1/2020).


Koordinator Business Assessor Japnas Business Matching Jawa Timur, Sugiharto mengatakan, Japnas digerakkan dengan filosofi 'Action Group Sinergi Usaha' untuk saling memperkuat jejaring antarpengusaha nasional. "Alhamdulillah, kami senang bisa memfasilitasi terjadinya kesepakatan bisnis dalam acara business matching di awal tahun ini. Nilainya cukup besar, Rp 152 miliar, dan kami akan benar-benar mengawal agar semua terealisasi. Sehingga bisa menggeliatkan perekonomian daerah," jelas Totok, panggilan akrab Sugiharto.

Dia menjelaskan, dalam kesepakatan bisnis Rp 152 miliar tersebut, sektor usaha kecil dan menengah (UKM) cukup menjadi favorit. "Dari total kesepakatan bisnis Rp 152 miliar, hampir setengahnya dari sektor UKM," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 26, 2020 at 08:17PM
https://ift.tt/30XazJ6

Japnas Business Matching Jatim Lahirkan Kesepakatan Bisnis Rp 152 M - Detiknews
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Japnas Business Matching Jatim Lahirkan Kesepakatan Bisnis Rp 152 M - Detiknews"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.