Search

Mau Bisnis Kos-kosan, Perhatikan Hal Ini - Okezone

JAKARTA - Bisnis kos-kosan menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Tanpa effort yang keras, namun modal yang berani, para pelaku usaha dapat bergelimang keuntungan.

Lantas apa yang membuat bisnis kos-kosan begitu menarik untuk diselami? Melansir buku "Sukses & Kaya Raya dari Bisnis Usaha Kos-kosan Petakan: Usaha Untung Terus Tanpa Rugi" karya Nur Eliah, Jakarta, Selasa (28/1/2020), berikut Okezone rangkum alasan yang membuat bisnis kosan menguntungkan.

Baca Juga: 5 Hal Penting agar Bisnis Kos-kosan Tetap Aman di Musim Hujan

Kos-kosan digemari oleh masyarakat karena biayanya yang relatif kecil setiap bulannya. Dibandingkan dengan mengontrak rumah yang dibayarkan setiap tahun, kos-kosan jauh lebih terjangkau.

Penghuni kos-kosan pun tak perlu repot membeli perabot seperti tempat tidur, lemari, kursi, meja, AC dan lainnya untuk meramaikan hunian. Semua furnitur ini telah disediakan oleh pemilik kos. Selain itu juga dalam urusan laundry, penghuni tak perlu pusing karena banyak kosan yang telah menyediakan jasa cuci pakaian.

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Tentukan Harga Sewa Kos

Selain itu kemudahan lainnya yang bisa dirasakan penghuni kosan adalah hemat biaya internet. Saat ini sebagian besar kosan telah menyediakan layanan wifi yang dapat digunakan secara cuma-cuma.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 28, 2020 at 05:33PM
https://ift.tt/2t8295q

Mau Bisnis Kos-kosan, Perhatikan Hal Ini - Okezone
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Mau Bisnis Kos-kosan, Perhatikan Hal Ini - Okezone"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.