Search

Keren! Ini Pikap Tangguh Buat Mobilitas Bisnis Makin Moncer - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Setiap bisnis memerlukan transportasi untuk mengantarkan produksi atau logistik ke suatu tempat. Berbagai kendaraan pun dibuat untuk membantu para pelaku bisnis, salah satunya adalah mobil pikap.

Pikap kerap menjadi pilihan dalam setiap pengiriman barang oleh pelaku bisnis. Kendaraan niaga ini acapkali dipergunakan untuk mengangkut dalam jumlah yang banyak. Salah satu kendaraan pikap yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda pelaku bisnis adalah pikap dari RMA yaitu Scorpio Pikap.

Marketing & Sales SeniorManagerYantoMardianto mengatakan bahwa Scorpio Pikap merupakan kendaraan dengan Value for Money. Artinya, kualitas yang didapat sangat maksimal dengan harga yang dikeluarkan, baik dari sisi performa maupun fitur-fitur yang disediakan. Sehingga biaya operasional juga dapat berkurang.

Foto: dok. RMA
"Bukan hanya itu, Scorpio Pickap ini juga dikawal oleh warranty sebagai jaminan atas produk selama 3 tahun atau 100.000 km. Hal ini membawa optimisme dan peluang dalam menjawab kebutuhan sebuah kendaraan pikap untuk penggunaan pribadi yang agresif dan berjiwa petualang, maupun penggunaan bisnis yang membawa kepada hasil terbaik untuk meraih kesuksesan," ujar Yanto dalam keterangannya.Dari segi performa, pikap ini menggendong mesin mHawk dengan 4-cylinder, turbo-diesel, 2.2 ltr. yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 140 HP, serta torsi 320 nM sehingga mobil ini memiliki tenaga yang tangguh. Kendaraan ini juga sangat irit bahan bakar dan mudah untuk perawatannya.

Scorpio Pikap juga memiliki daya angkut hingga 1.1 ton dan daya derek hingga 2,5 ton. Kendaraan ini menggunakan sistem penggerak empat roda atau 4WD dengan fitur shift on the fly. Pikap ini juga memiliki karakter desain eksterior yang menggambarkan arti sebuah ketangguhan yang diwakili oleh Sporty Bonnet Scoop, Imposing Front Grill dan Projector Headlamp. Sehingga kesan berkendara yang tangguh pada kondisi jalur apapun dapat langsung dan dirasakan oleh pengemudi.

Foto: dok. RMA
Berbicara tentang interior pun tidak kalah menarik. Diselimuti dengan nuansa hitam abu-abu yang memberikan kesan maskulin dan elegan serta Instrument Cluster yang futuristik. Selain itu, Single Din Head Unit yang sudah mendukung MP3, USB dan AUX dan sistem pendingin mobil yang nyaman dan juga tersedia untuk bangku belakang menambahkan kesan modern.

Hal tersebut menjadikan kendaraan ini berada pada level ketangguhan yang menyatu dengan kenyamanan. Dari segi keamanan mobil ini juga tidak kalah dengan mobil pada umumnya dilengkapi dengan fitur ABS, dual airbags di sisi pengendara dan penumpang, Anti Roll Technology dan Crash Protection Crumple Zone juga Central Lock Alarm.

Sebagai informasi, RMA mulai melayani pelanggan di Indonesia pada tahun 2008 melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, PT Global Fleet Sales Indonesia. Perusahaan ini menyediakan solusi otomotif yang dirancang dan direkayasa untuk memenuhi kebutuhan operasional tertentu. PT GFSI beroperasi dari pusat modifikasi dan perakitan di Jakarta dan mengkhususkan diri dalam modifikasi dan pelayanan serta menjadi pemasok suku cadang asli untuk kendaraan pertambangan. (adv/adv)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 25, 2020
https://ift.tt/3aFd5s3

Keren! Ini Pikap Tangguh Buat Mobilitas Bisnis Makin Moncer - CNN Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! Ini Pikap Tangguh Buat Mobilitas Bisnis Makin Moncer - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.