Search

Charoen Phokphan Resmi Terjun di Bisnis Remitansi dan E-commerce Lewat Platform Love Indonesia - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maraknya bisnis e-commere di Indonesia diam-diam juga ikut mendorong perusahaan poultry terintegrasi asal Thailand, Charoen Phokphand terjun di bisnis ini.

Sejak sekitar bulan Agustus 2019 lalu, Charoen Phokphand mendirikan perusahaan jasa remitansi (kiriman uang) sekaligus e-commerce marketplace bernama Love Indonesia.

Di Indonesia perusahaan ini terbilang baru. Tapi sebenarnya sudah sejak cukup lama hadir di sejumlah 9 negara Asia seperti Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja dan lain-lain. Kantor pusatnya di Thailand.

Platform ini hadir di aplikasi smartphone dan bisa diunduh gratis.

Business and Operation Director Love Indonesia, Calindra da Cunha dalam obrolan dengan Tribunnews, Kamis (20/2/2020) mengatakan, Love Indonesia merupakan aplikasi pelayanan pembayaran multi fungsi dan multiguna modern.

Aplikasi ini dirancang fleksibel dan merangkul berbagai kalangan masyarakat dengan pemanfaatan teknologi yang cepat dan aman.

Lewat aplikasi ini masyarakat dapat menyimpan dan mengirim uangnya secara efisien dan lebih nyaman daripada perbankan tradisional.

Baca: 13 Unit Truk Kuzer RKE 150 dari Astra UD Trucks Kini Memperkuat Armada Berdikari Logistics

Calindra menjelaskan, untuk layanan kiriman uang dalam negeri dan lintas negara, pihaknya telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia.

"Objektifnya dengan Love Indonesia ini kita ingin bikin fintech baru yang bisa memberi value added ke
masyarakat, orang yang mau berbisnis tapi modalnya tidak banyak dan membutuhkan dana. Siapapun dia, sepanjang sudah berusia 17 tahun ke atas dia bisa berdagang, bergabung bersama kita. Apalagi jika diapunya toko kelontong, laundry, barber shop bisa berbisnis dengan Love," ungkapnya.

Baca: New Alphard dan New Vellfire Kini Dilengkapi Fitur Keselamatan Tertinggi, Toyota Safety Sense

"Sekarang Love hadir di 9 negara, pusatnya di Thailand. Targetnya, tahun 2022 nanti kita masuk di 25 negara," ujar Calindra.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
February 23, 2020 at 07:08AM
https://ift.tt/3c2Wvmz

Charoen Phokphan Resmi Terjun di Bisnis Remitansi dan E-commerce Lewat Platform Love Indonesia - Tribunnews
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Charoen Phokphan Resmi Terjun di Bisnis Remitansi dan E-commerce Lewat Platform Love Indonesia - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.