Search

Pengusaha Nasional, Ismail Rasyid, Saatnya Aceh Lebih Banyak Bicara Kapal Bisnis, bukan Kapal Perang - Serambinews.com

“Saya mencatat ada tujuh yang dimohon oleh Pak Plt Gubernur Aceh kepada Bapak Jokowi yang mayoritas bicara tentang ekonomi.

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pengusaha nasional, CEO PT. Transcontinent, Ismail Rasyid menegaskan, saatnya Aceh lebih banyak bicara kapal bisnis, dan melupakan bicara kapal perang.

Kemiskinan bisa bisa ditekan signifikan apabila roda ekonomi berjalan kencang.

Ismail Rasyid menyatakan hal itu menanggapi permintaan dan langkah-langkah Pemerintah Aceh di bidang ekonomi untuk pertumbuhan ekonomi di Aceh.

Seperti diutarakan Plt Gubernur Nova Iriansyah dalam acara Kenduri Kebangsaan yang dihadiri Presiden di Sekolah Sukma Bangsa, Bireuen, Sabtu (22/2/2020).

Kapay Hibur Anak Yatim Kajhu Aceh Besar di Wahana Impian Malaka, Peringati HUT Ke-2

PTSB Malaysia, Poltek Kutaraja dan Perguruan Tinggi di Aceh Lakukan PkM di Gampong Alue Naga

KMPAN Usul Nama Tgk Hasan Tiro untuk Nama Jalan Tol Aceh, Begini Tanggapan Mantan Jubir Partai Aceh

“Saya mencatat ada tujuh yang dimohon oleh Pak Plt Gubernur Aceh kepada Bapak Jokowi yang mayoritas bicara tentang ekonomi.

Saya mengapresiasi sambutan yang memberikan optimisme ekonomi Aceh akan bangkit dan investor akan ke sana,” sebut Ismail Rasyid, di Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Menurut Ismail Rasyid, sambutan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah di depan Presiden Jokowi yang meminta dukungan percepatan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe.

Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladong Aceh Besar, dan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas (BPKS) Sabang adalah kepedulian Pemerintah Aceh untuk memicu cepat bergeraknya ekonomi di Serambi Mekkah.

"Hal-hal ang diungkapkan oleh Plt Gubernur Aceh itu adalah sebagai salah satu solusi membangun daerah dengan mempercepat KEK, KIA dan BPKS Sabang," ujar Ismail Rasyid yang baru kembali dari India bersama Plt Gubernur Aceh mengadakan pembicaran bisnis dengan pengusaha dan pemerintah India.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
February 24, 2020 at 04:24AM
https://ift.tt/39Y20kF

Pengusaha Nasional, Ismail Rasyid, Saatnya Aceh Lebih Banyak Bicara Kapal Bisnis, bukan Kapal Perang - Serambinews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Pengusaha Nasional, Ismail Rasyid, Saatnya Aceh Lebih Banyak Bicara Kapal Bisnis, bukan Kapal Perang - Serambinews.com"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.