Search

Peluang Bisnis Online Modal Kecil Tapi Menjanjikan - Harapan Rakyat

Peluang Bisnis Online Modal Kecil Tapi Menjanjikan

Berita Bisnis, (harapanrakyat.com).- Ada banyak peluang bisnis online dengan modal kecil, tapi justru menawarkan hasil yang sangat menjanjikan.

Berdasarkan definisinya, bisnis online merupakan suatu usaha yang dilakukan secara daring alias online. Dengan kata lain, kegiatan bisnis tersebut tidak lepas dari jaringan atau fasilitas internet.

Dari informasi yang berhasil dihimpun harapanrakyat.com, pada tahun 2017 data orang yang mengakses internet mencapai 132,7 jiwa. Dari total jumlah tersebut, 24,7 juta jiwa diantaranya aktif sebagai costumer online.

Seandainya melihat angka tersebut, anda tentunya memiliki peluang besar untuk menjalankan kegiatan bisnis secara online meskipun hanya dengan modal kecil.   

Lalu, peluang bisnis apa yang bisa dijalankan. Berikut ini harapanrakyat.com rangkum mengenai inspirasi bisnis online yang menjanjikan dan memberikan penghasilan rutin.

Baca Juga: Luncurkan Segera Bisnis Online Kamu, Begini Caranya!

Peluang Bisnis Online Modal Kecil

Blogger

Jika anda memiliki hobi dalam menulis, anda bisa memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menghasilkan uang dari internet.

Saat ini, semua orang bisa mengakses apapun secara gratis di internet. Cukup dengan mengetikkan kata kunci di google, orang bisa mendapatkan informasi yang diinginkan.

Dan dengan menjadi blogger, anda memiliki peluang mendapatkan uang dari kegiatan rutin menulis artikel atau konten.  

Blog dengan konten bermanfaat yang anda miliki pasti akan mendatangkan pengunjung atau pembaca.

Jika jumlah pengunjung atau pembaca blog anda sudah banyak, anda bisa menyediakan jasa penempatan iklan di blog tersebut.   

Semakin banyak jumlah orang yang berkunjung ke blog anda, maka potensi mendapatkan uang dari iklan di blog akan semakin besar.

Baca Juga: Konsep Bisnis Online yang Menjanjikan Profit

Dropshipper

Peluang bisnis online modal kecil selanjutnya adalah dengan menjadi dropshipper. Konsep dropship memberikan peluang bagi anda untuk berjualan meski tidak mempunyai modal ataupun produk sendiri.

Cukup dengan promosi lewat sosial media ataupun website, anda bisa tetap menjual produk. Dalam konsep bisnis ini, anda cukup berhubungan dengan pihak supplier.  

Setelah anda melakukan promosi, kemudian ada pembeli yang menginginkan produk tersebut, anda tinggal menghubungi pihak supplier untuk mengirimkan produk kepada pembeli atas nama anda.  

Affiliate Marketing

Peluang bisnis online modal kecil selanjutnya adalah dengan mengikuti program affiliate marketing. Affiliate marketing merupakan salah satu sistem bisnis yang digunakan perusahaan untuk memasarkan produk mereka kepada publik.  

Perusahaan menggunakan jasa orang atau pihak ketiga tersebut dengan kompensasi atau bayaran atas transaksi atau penjualan produk.

Dalam sistem ini, anda sebagai orang yang memasarkan produk milik orang lain. Anda akan mendapatkan komisi ketika berhasil memasarkan dan menjual produk.

Baca Juga: Buat Logo Online Murah dan Gratis, Begini Caranya!

Microstock

Peluang bisnis online selanjutnya ini ditujukan bagi anda yang hobi dan memiliki keahlian di bidang desain grafis. Kemampuan ini memungkinkan anda untuk mendapatkan pasive income.  

Melalui bisnis online ini, anda cukup dengan mendesain gambar-gambar vector dan mengunggahnya di situs microstock.

Anda akan mendapatkan bayaran ketika gambar-gambar yang anda unggah di micrstock dibeli konsumen.

Keuntungan Bisnis Online

Bisnis online untuk generasi milenial ini bisa dijalankan kapan saja, dimana saja, siapa saja dan dengan latar belakang apa saja.

Pastinya, bisnis online memiliki banyak keuntungan, diantaranya mampu menjangkau pasar yang luas, irit dalam hal pengeluaran, dan memiliki potensi luar biasa dalam hal pendapatan.

Itulah sedikit inspirasi atau peluang bisnis online modal kecil yang bisa segera anda jalankan. Tapi ingat, sesuaikan peluang bisnis tersebut dengan kemampuan dan keahlian yang anda miliki! (Deni/R4/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
February 20, 2020 at 11:23PM
https://ift.tt/2HItI97

Peluang Bisnis Online Modal Kecil Tapi Menjanjikan - Harapan Rakyat
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang Bisnis Online Modal Kecil Tapi Menjanjikan - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.