Search

Area Komersil Gading Serpong Didorong Jadi Pusat Kuliner dan Bisnis - Liputan6.com

Liputan6.com, Tangerang - Gading Serpong telah mengalami perkembangan yang sangat pesat selama 10 tahun terakhir. Pertumbuhan serta peningkatan popularitas membuat Gading Serpong diklaim sebagai The Most Vibrant Commercial Place di kawasan Kabupaten Tangerang.

Kelengkapan fasilitas, infrastruktur dan lokasi yang strategis tersebut membuat aksesibilitas kota meningkat, sehingga Gading Serpong tumbuh menjadi destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas. Bukan hanya sebagai destinasi transit, wilayah ini juga dipadati oleh penduduk yang menetap.

Popularitas Gading Serpong tersebut didukung oleh pengembangan area komersial yang dilakukan Paramount Land. Dukungan tersebut telah membuka peluang kawasan itu menjadi pusat kuliner, pusat bisnis, perkantoran dan pusat hiburan yang terintegrasi.

Saat ini pusat kuliner dan bisnis baru di wilayah Gading Serpong sudah lebih dari 250 bisnis aktif yang tersebar dari Maggiore, Omaha, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, Alicante, hingga sekitarnya dengan jenis makanan yang beragam dan experience makan yang berbeda.

Paramount Land melakukan strategi pemasaran yang selalu adaptif dan tepat sasaran, didukung lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap yang membuat nilainya naik.

Pengalaman Paramount Land dalam membentuk ekosistem bisnis ini dilakukan dengan tiga kunci sukses yaitu yang pertama, aksesibilitas tinggi artinya mudah dijangkau dari mana saja dengan penataan lahan yang terbuka dan mudah dilihat dari jalan raya.

yang kedua, Anchor tenant sebagai crowd puller yang memastikan area ini ramai sejak awal beroperasi. dan yang ketiga, Konsep menarik yang sesuai target market dan selera masyarakat pada masanya. Ukuran beragam, desain fleksibel, harga bersaing.

Dalam mengembangkan produknya, Paramount Land merespons kebutuhan masyarakat secara adaptif melalui riset yang menyeluruh, sehingga produk-produk hunian dan komersial yang dihadirkan selalu unik, berkonsep, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada masanya.

Kini Paramount Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru di Paramount Petals bernama Indica Square. Kota mandiri baru di barat Jakarta seluas 400 hektar, berlokasi strategis, memiliki fasilitas lengkap, tersedia akses tol langsung ke tol Jakarta-Merak yang menghubungkan Paramount Petals ke berbagai destinasi lainnya, seperti Bandara Soekarno-Hatta, pelabuhan Merak, Jakarta dan sekitarnya, tol JORR, dan tol Serbaraja (Balaraja-Serpong).

Paramount Petals memiliki konsep one-stop living yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lainnya. Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2021, Paramount Petals telah berkembang sangat pesat dan menghadirkan tiga klaster hunian ‘Aster’, ‘Canna’, dan ‘Gardenia’.

Marketing Lounge telah hadir di Ruko Fifth Avenue, Gading Serpong, di mana calon konsumen dapat melihat maket dan masterplan Paramount Petals, serta memanfaatkan fasilitas antar-jemput Gading Serpong-Paramount Petals. Kantor Paramount Estate Management telah dibuka di Paramount Petals, sehingga tim dapat melayani para penghuni serta melakukan perawatan kawasan.

Simak Video Pilihan Ini:

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
October 21, 2023 at 11:00PM
https://ift.tt/VqieOPN

Area Komersil Gading Serpong Didorong Jadi Pusat Kuliner dan Bisnis - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/GAidyaL
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Area Komersil Gading Serpong Didorong Jadi Pusat Kuliner dan Bisnis - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.