Search

Melihat Peluang Bisnis Waralaba Minuman Berbahan Dasar Teh - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Teh menjadi minuman kedua paling banyak dikonsumsi secara mendunia setelah air. Selama berabad-abad, teh juga telah menjadi minuman dengan beragam manfaat yang lekat dengan berbagai kebudayaan di seluruh dunia. Sangat wajar jika popularitas teh terus bertumbuh dan terus menjadi tren dalam bisnis minuman.

Sebagai lahan bisnis, minuman teh juga tidak akan pernah mati sebab produk teh dapat terus diinovasikan menjadi berbagai produk menyesuaikan zaman dan minat masyarakat, mulai dari bubble tea, teh susu, teh herbal, hingga yang terbaru, teh buah.

Melihat peluang itu, WEDRINK hadir untuk memberikan sensasi minum teh unik yang sehat dan menyegarkan, dan bisa dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat. WEDRINK datang dengan membawa teh yang berpadu dengan ekstrak buah dan disajikan bersama dengan potongan buah asli yang melimpah. Tentunya produk ini sangat dinikmati setiap kalangan, apalagi ketika dikonsumsi di kala siang hari yang panas.

WEDRINK juga membuka kesempatan bisnis franchise. Dalam bisnis franchise ini, orang  bisa langsung mulai berjualan sebab segala kebutuhan dan SOP untuk produk, branding, dan pelatihan sudah dibantu oleh franchise pusat.

Informasi lebih lanjut mengenai bisnis ini, bisa menghubungi nomor +62 822-3232-6868 atau kunjungi website resmi WEDRINK di www.wedrinkrx.com.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
October 23, 2023 at 08:35AM
https://ift.tt/P2uNsnL

Melihat Peluang Bisnis Waralaba Minuman Berbahan Dasar Teh - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/VZntyJ0
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melihat Peluang Bisnis Waralaba Minuman Berbahan Dasar Teh - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.