Search

Artis Baim Wong Coba Geluti Bisnis Properti - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Baim Wong terus membesarkan bisnisnya di luar kemampuannya di bidang hiburan. Salah satunya dengan menggeluti bisnis properti, yakni membesarkan nama Tiger Wong Entertainment (TWE). Ia mencontoh kesuksesan sahabatnya Raffi Ahmad lewat Rans Entertainment. Hal itu diungkapkan suami Paula Verhoeven ini saat berbincang dengan media di Jakarta, Jumat (20/10/2023).

"Alhamdulillah aku bisa melebarkan sayap di bidang properti yang diawali dengan membangun sebuah konsep restoran. Aku kerja sama dengan pihak Vasanta Group yang akan membangun proyek food and beverage serta area entertainment di lahan seluas 4.420 meter. Eco Town berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menghibur bagi masyarakat," ujar Baim.

Diakui Baim, untuk bisa terjun ke bisnis properti, dia terus berupaya berkolaborasi dengan perusahaan yang sudah ahli di bidangnya, agar bisnis yang dijalaninya akan bisa cepat berkembang pesat.

ADVERTISEMENT

"Kita dari TWE memang berkolaborasi sama orang-orang yang profesional yang ada di bidang masing-masing. Dan inginnya ke depan bisnis ini akan bisa menjadikan Eco Town ini menjadi heart of Depok," tambahnya.

Sementara itu, CEO Vasanta Group, Nicholas Hum menyatakan, kerja sama yang dijalani dengan Baim Wong merupakan kerja sama yang berguna untuk meningkatkan kehidupan dan keterlibatan masyarakat yang diharapkan akan menciptakan tren baru dalam pembuatan bisnis properti.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
October 21, 2023 at 07:41AM
https://ift.tt/09oMtZH

Artis Baim Wong Coba Geluti Bisnis Properti - BeritaSatu.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/hDCyRkN
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Baim Wong Coba Geluti Bisnis Properti - BeritaSatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.