Search

Ini 7 Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Gulung Tikar - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang selebritas dan pembawa acara papan atas di dunia hiburan Indonesia. Dia juga dikenal sebagai pengusaha yang memiliki banyak bisnis hingga dijuluki sebagai ‘Sultan Andara’ oleh warganet.

Namun, gurita bisnis yang dijalankan suami dari Nagita Slavina itu tidak selalu berjalan mulus. Tidak sedikit bisnis yang dirintis oleh keduanya terpaksa harus gulung tikar karena tidak mampu bertahan.

Berikut 7 bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diklaim bangkrut, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (31/10/2023)..

1. King Kong Snack
King Kong Snack merupakan produk yang berbahan dasar keripik singkong. Camilan ini tersedia dalam beberapa varian rasa, seperti balado, keju, ayam lada hitam dan barbekyu.

ADVERTISEMENT

Pada awal kemunculannya, King Kong berhasil dipasarkan di sejumlah minimarket. Namun pada 2020, King Kong Snack perlahan mulai hilang dari peredaran.

2. Bakmi RN
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang telah terkenal dengan sejumlah bisnis yang dirintis keduanya terutama dalam bidang kuliner, salah satunya Bakmi RN (Raja Nikmat).

Bakmi RN menawarkan berbagai macam varian mi, seperti mi ayam lada dan mi ayam jamur original. Bisnis kuliner ini sempat memiliki gerai-gerai yang tersebar di beberapa mal besar di Indonesia. Namun, pada pertengahan 2019, nasib Bakmi RN harus terpaksa gulung tikar.

3. Gigieat Cake
Pada 2018 hingga 2019, dunia kuliner pernah dihebohkan dengan perlombaan selebritas yang membangun bisnis kue, termasuk Nagita Slavina, yang ikut serta dalam tren membuka bisnis kue bolu modern.

Nagita juga sempat memperluas cabang bisnisnya itu ke wilayah seperti Bekasi, Serpong, dan Bandung. Gigieat Cake menawarkan berbagai varian, seperti cokelat, keju, pandan, pisang susu, dan buah beri. Sayangnya, pada akhir 2019, Gigieat terpaksa harus menutup usahanya karena tren kue artis sudah mulai meredup.

4. Nagitoz
Selanjutnya, terdapat bisnis kuliner yang sempat diproduksi keduanya, serta dijual di marketplace dan minimarket. Nagitoz merupakan camilan yang berbahan dasar keripik talas dengan menghadirkan beberapa varian rasa, seperti barbekyu, keju, pedas dan sweet garlic.

Pada awal kemunculan, Nagitoz menjadi salah satu produk yang viral berkat tershornya nama Raffi dan Nagita. Namun, sejak 2020 dan seiring dengan makin banyaknya produk camilan serupa, membuat produk Nagitoz sudah tidak ditemukan lagi.

5. Mango Bomb
Berbeda dari usaha lainnya yang menghadirkan bisnis makanan, Mango Bomb merupakan bisnis minuman kekinian yang dirintis oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bisnis Mango Bomb dibantu oleh pengusaha terkenal Rudy Salim. Pada 2017, bisnis dengan bahan dasar buah mangga ini sempat viral di kalangan masyarakat.

Mango Bomb memiliki beberapa cabang di mal besar di Indonesia dan menawarkan beberapa macam menu dengan pilihan topping sesuai selera.

Namun, nasibnya hampir sama dengan bisnis kuliner sebelumnya, Mango Bomb dikabarkan gulung tikar, hal itu juga dapat dilihat dari unggahan terakhir di akun Instagram @mangobomb.id yang terakhir mengunggah postingan pada Desember 2019.

6. RANS Nusantara by Dio Living
Raffi Ahmad juga mencoba merintis bisnisnya lainnya yang dikenal dengan RANS Nusantara by Dio Living. Bisnis itu berfokus pada industri mebel atau furniture yang berkolaborasi dengan desainer dan perajin lokal dengan label Kreasi Anak Nusantara.

Sayangnya, bisnis itu tidak bertahan lama karena pecah kongsi antara Raffi dengan pihak yang berkolaborasi. Hal itu juga dapat dilihat dari unggahan terakhir di akun Instagram @rans_nusantara, yang tidak aktif sejak 2022.

7. RA Jeans
Selain kuliner dan mebel, Raffi Ahmad juga memiliki bisnis di bidang fesyen dengan nama RA Jeans yang menjual produk celana berbahan jin.

Namun, usaha tersebut sekarang telah berganti nama menjadi RA Street, hal itu dapat terlihat dari bio akun Instagram @rajeansid yang mengarahkan orang untuk mengikuti akun @rastreetid. Di RA Street, Raffi Ahmad tidak hanya menjual jin saja, tetapi juga jenis pakaian lainnya.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
October 31, 2023 at 05:38PM
https://ift.tt/TR73jDO

Ini 7 Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Gulung Tikar - BeritaSatu.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/myLjKsh
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 7 Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Gulung Tikar - BeritaSatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.