Search

Satpol PP Bongkar Bisnis Prostitusi Online Berkedok Homestay di Depan Kantor Bupati Gresik - Radar Gresik - Radar Gresik

RADAR GRESIK-Keresahan masyarakat Kabupaten Gresik tentang maraknya bisnis prostitusi terselubung di kawasan strategis kota satu persatu mulai dijawab oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Gresik.

Pada Jumat (20/01) sekitar pukul 22.30 petugas penegak Perda berhasil membongkar bisnis prostitusi yang sudah beroprasi bertahun-tahun disebuah kawasan bisnis dan pertokoan depan komplek kantor Pemkab Gresik, Jalan Wahidin Sudirohusodo.

Baca Juga: Satpol PP Gresik Amankan Puluhan Anak Punk dan Pengamen di Kawasan Bandar Grissee

Seperti razia-razia sebelumnya, tim reaksi cepat Satpol PP yang bernama Pudak (Personel Unit Darurat Amankan Ketertiban) melakukan pengumpulan bahan informasi dari masyarakat.

Dari sana mulai mengerucut ada sebuah Homestay bernama Lestari di kawasan kompleks ruko di depan Kantor Bupati. Nah, setelah diketahui jika bisnis prostitusi ini menggunakan aplikasi personel tim Pudak mulai menyusun strategi penggerebekan.

Berbagai kejadian dramatis mewarnai upaya penggerebekan, mulai dari resepsionis Homestay yang hendak kabur begitu melihat petugas datang, hingga mayoritas kamar Homestay yang dikunci dan tidak mau dibuka saat ada petugas datang.

Baca Juga: Satpol PP Gresik Gerebek Toko Miras Berkedok Konter HP, Amankan 600 Lebih Botol Miras Berbagai Merk

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Gresik, Agustin Halomoan Sinaga mengatakan, homestay ini terletak di komplek ruko dan perkantoran di depan Kantor Bupati.

Nah, di dalam homestay dua lantai tersebut ada 10 kamar dimana 8 kamar berfungsi sebagai tempat para Pekerja Seks Komersial (PSK) melayani tamu.

Satu kamar tempat admin aplikasi dan satu kamar lagi tempat PSK menunggu pria hidung belang yang datang.

Baca Juga: Tagih Janji Manajemen Gresik United, Keluarga Tersangka Kerusuhan Supporter Wadul DPRD Gresik

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 20, 2024 at 08:14AM
https://ift.tt/UH0ihrF

Satpol PP Bongkar Bisnis Prostitusi Online Berkedok Homestay di Depan Kantor Bupati Gresik - Radar Gresik - Radar Gresik
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/9wPXTbY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satpol PP Bongkar Bisnis Prostitusi Online Berkedok Homestay di Depan Kantor Bupati Gresik - Radar Gresik - Radar Gresik"

Post a Comment

Powered by Blogger.