Search

Video:Pajak Naik Hingga 75%,Kiamat Bisnis Hiburan & Spa Di Depan Mata? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Ketua Asosiasi Pengusaha Spa & Wellness Indonesia, Mohammad Asyhadi memastikan upaya pelaku usaha hiburan dan spa untuk melakukan judicial review terhadap kenaikan pajak barang dan jasa tertentu (PBJT) yang menjadi 40-75%.

Selain judicial review, pengusaha juga telah mempersiapkan sejumlah langkah hukum termasuk ke PTUN dan Mahkamah Agung. Pengusaha juga mengharapkan dukungan Kemenparekraf agar PBJT ini tidak membebani usaha sektor pariwisata.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (ASPHIJA), Hana Suryani mengatakan kondisi usaha hiburan yang belum pulih sehingga penetapan kenaikan PBJT ini akan semakin memberatkan pengusaha.

Seperti apa keluhan pengusaha terkait PBJT? Selengkapnya simak dialog Maria Katarina dengan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno serta Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (ASPHIJA), Hana Suryani dan Ketua Asosiasi Pengusaha Spa & Wellness Indonesia, Mohammad Asyhadi dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Rabu, 17/01/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 20, 2024 at 09:00AM
https://ift.tt/wHrdhab

Video:Pajak Naik Hingga 75%,Kiamat Bisnis Hiburan & Spa Di Depan Mata? - CNBC Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/9wPXTbY
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video:Pajak Naik Hingga 75%,Kiamat Bisnis Hiburan & Spa Di Depan Mata? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.