Search

Sir Jim Ratcliffe: MU adalah Bisnis yang Paling Menarik - detikSport

Manchester -

Sir Jim Ratcliffe bicara soal akusisisi Manchester United yang telah dilakukannya. Miliarder Inggris itu menilai pembelian Setan Merah adalah bisnis menarik.

Hal itu diutarakan Ratcliffe jelang laga MU vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/1/2024) malam WIB. Ratcliffe mengaku senang bisa membeli 25 persen saham MU.

"Benar. Ya," katanya, saat ditanya apakah pembelian MU adalah bisnis menarik, dilansir BBC.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya telah melakukan beberapa hal menarik, tapi ini menutupi semuanya. Tidak ada pertanyaan tentang itu. Saya sangat bersemangat berada di sini," terangnya.

Sir Jim Ratcliffe membeli 25 persen saham Manchester United senilai 1,25 miliar paun untuk membeli MU. Kemudian, orang terkaya nomor dua di Inggris itu juga akan menggelontorkan dana lebih dari 200 juta paun untuk investasi di bidang infrastuktur klub.

Ratcliffe mengaku juga sudah bicara dengan manajer Erik ten Hag. Ia enggan merinci diskusinya sebab proses akuisisinya belum diratifikasi Premier League.

"Saya telah bertemu Erik, namun hal itu tidak pantas sampai semuanya diresmikan. Kami berharap mereka tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dalam CV kami," katanya.

Terakhir, Sir Jim Ratcliffe juga berjanji akan sering-sering nonton laga MU di Old Trafford. Bos perusahaan Kimia itu mengaku terakhir menonton Setan Merah beberapa tahun lalu.

Manchester United sendiri sedang kesulitan musim ini. Marcus Rashford dkk tercecer ke peringkat 9 klasemen Liga Inggris, dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Simak Video "McTominay Brace di Injury Time, MU Comeback Lawan Brentford"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 15, 2024 at 08:40AM
https://ift.tt/mOHIGUJ

Sir Jim Ratcliffe: MU adalah Bisnis yang Paling Menarik - detikSport
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/JkZ2Glm
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sir Jim Ratcliffe: MU adalah Bisnis yang Paling Menarik - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.